Sukses

Beauty

Sarapan Ala Selena Gomez Agar Perut Rata dan Langsing

Hidup sehat sebenarnya mudah, kamu hanya perlu sedikit perhatian dengan tubuhmu, terutama berat badan. Olahraga dan pola makan jadi aturan utama untuk menjaga berat badan. Begitu pula yang dilakukan penyanyi terkenal Selena Gomez.

Mantan pacar Justin Bieber ini harus menjalani latihan atau olahraga rutin bersama pelatih pribadinya, Amy Rosoff Davis, sebelum memulai rangkaian tur konsernya. Ini caranya menjaga bentuk tubuh langsing dan kencang. Selena harus olahraga selama 2 jam selama tujuh hari seminggu, diikuti dengan latihan vokal selama 90 menit.

copyright by eonline.com

Tapi bukan hanya itu saja yang perlu dilakukan Selena. Ia juga harus perhatian dengan sarapannya, karena bagaimana pun, aktivitasnya benar-benar padat. Ia perlu asupan makan yang penuh energi dan gizi agar bisa tetap semangat menjalani aktivitas. Ini dia yang jadi sarapan Selena, buritto dengan isian telur orak-arik, sosis, nasi, alpukat dan kacang-kacangan. Terkadang ia juga sarapan dengan yogurt dan granola (oat dan gandum).

Ia mengutamakan sarapan kaya serat, protein dan gizi. Demi kepentingan menjaga pita suara, ia tak boleh makan makanan berlemak dan berminyak. Hal ini sekaligus sangat membantunya menjaga berat badan. Jadi tak heran kan, jika Selena Gomez bisa punya tubuh bagus?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading