Sukses

Beauty

Demi Tubuh Langsing, Syahrini Rela Renang Sampai 50 Kali Putaran

Wanita mana sih yang tak ingin punya bentuk tubuh yang ideal? Vemale rasa hampir 100% wanita akan mengatakan jika mereka sangat ingin punya tubuh yang langsing sempurna. Ini pula yang dirasakan oleh penyanyi super cetar Syahrini. Demi untuk tampil sempurna di setiap kesempatan Syahrini sangat ingin tubuhnya selalu ideal.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/12), Syahrini rupanya pernah merasa tak percaya diri lantaran berat tubuhnya bertambah. Efek dari berat badan yang semakin melonjak ini membuat pakaian yang dikenakan Syahrini sesak. Karena tak pede dan malas dikomplain oleh desainer langganannya Syahrini pun memutuskan untuk mencoba beragam olahraga demi menurunkan bobot tubuhnya tersebut.

"Lagi rajin olahraga karena merasa kegemukan, bikin pakaian sesak. Segala macam olahraga aku coba dari yoga, salsa, zumba, menari. Semuanya aku lakukan," kata Syahrini.

Tak berhenti di situ saja lho Ladies. Demi langsing dan sekaligus mengatur pernapasannya agar lancar dalam bernyanyi Syahrini juga rajin berenang. Saking rajinnya Syahrini pernah sampai merasa akan mati karena kehabisan napas.

"Aku hobi berenang. Kalau berenang malam, bisa bolak balik non stop 50 kali. Walaupun udah itu mau mati, hahaha. Tapi sekalian latih pernapasan juga. Karena besok mau ada konser di Kuala Lumpur jadi aku harus jaga stamina," lanjutnya.

Ia sangat berharap dengan olahraga ini berat badannya akan kembali seperti dulu. "Aku pengen lingkar pinggang 60 cm kayak dulu. Pengen berat badan ke 49 kg. Sekarang lagi berangsur-angsur turun dari 52 kg, kurang 3 kilo lagi. Soalnya (gemuk) hari-hari aku jadi nggak confident. Aku nggak nyaman," pungkasnya.

Nah Ladies yang mungkin ingin punya tubuh yang ideal bisa banget termotivasi untuk olahraga rutin seperti Syahrini. Semoga informasi ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading