Sukses

Parenting

So Hot! Ini 3 Foreplay Hangat Yang Jadi Favorit Banyak Wanita

Bagaimana kamu memulai malam-malam yang panas dengan pasangan? Bercinta tak selalu melulu tentang penetrasi Mr.P pada Miss V lho. Bercinta adalah cara menuangkan cinta dan kemesraan antara kamu dan suami, dan salah satu caranya adalah dengan melakukan foreplay. Akui saja, foreplay pasti jadi salah satu hal yang kamu sukai kan?

Dengan sentuhan awal yang mesra dan intim, foreplay akan meningkatkan gairah dan kedekatan kalian berdua. Tapi pasti ada beberapa foreplay yang sulit untuk kamu lupakan, bukan? Foreplay yang sangat berkesan hingga membuatmu ingin mengalaminya lagi dan lagi. Berikut ini adalah beberapa foreplay yang disukai para wanita, apakah kamu salah satunya?

1. Ciuman yang Mesra
Ciuman lembut yang mesra dan dalam dengan menggunakan lidah bisa sangat  menggairahkan para wanita. Wanita suka sekali apabila pasangan mengecupnya dan meraba bagian-bagian intimnya dengan lembut.

2. Pijatan lembut
Melakukan pijatan sebelum memulai hubungan juga bisa menjadi pemanasan yang sensual dan intim berdua. Saling memijat untuk melepaskan stres dan merelaksasi otot-otot yang tegang membuat pasangan merasa diperhatikan. Lakukan gerakan memijat sesekali di daerah bahu hingga area pribadi, menjadikan foreplay ini sangat disukai baik kamu maupun suami.

3. Gerakan Spontan
Gerakan rangsangan spontan dan intens dari pasangan seperti gerakan mendorong ke atas ranjang, menatap dengan mata nakal dan menyentuh bagian intim secara tiba-tiba akan membuatmu cepat bergairah. Langkah yang satu ini juga merupakan foreplay yang disukai wanita karena merasa sangat diinginkan oleh pasangannya. Kamu akan merasa sangat seksi di dalam pelukannya.

Jadi Ladies, kamu menyukai foreplay yang seperti apa? Apakah beberapa gaya di atas ada yang jadi favoritmu dan suami?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading