Sukses

Parenting

Menyentuh, Cara Ibu Berikan Perlindungan Pada Keluarga

Pada setiap keluarga, selalu ada sosok pelindung dalam segala kondisi. Ibu, namanya tidak pernah berhenti terucap oleh anggota keluarga lainnya. Ia selalu ingin memberikan perlindungan terbaik bagi keluarganya. Dengan cara yang sederhana, namun bisa menyentuh hati siapa saja.

Lewat makanan yang tersaji setiap harinya

Saat ibu menyajikan makanan sehat setiap harinya di meja makan. Mungkin terlihat biasa saja ya. Tapi, di baliknya ada tanggung jawab yang begitu besar. Tidak hanya memastikan rasanya yang lezat, namun juga memperhitungkan keamanan bahan yang digunakan. Bahkan juga memperhitungkan nutrisi yang dibutuhkan seluruh anggota keluarga. Itulah cara ibu memastikan seluruh anggota keluarga punya pola makan yang sehat, memberikan perlindungan dari risiko sakit.

Kasih sayang dan perhatian tak terhingga

Ibu tidak hanya memberikan perlindungan dari risiko sakit saja. Namun juga memberikan perlindungan secara mental. Anak-anak yang mendapatkan kasih sayang lebih dari orang tua akan tumbuh lebih baik dari anak yang tidak mendapatkannya. Dukungan serta kasih sayang yang diberikan ibu memberikan banyak hal positif bagi keluarga.

Perlindungan untuk keluarga dalam segala kondisi

Perlindungan yang diberikan ibu tentunya tidak hanya saat terjadi sesuatu saja, misalnya saat sakit atau terkena musibah. Namun, dalam segala kondisi. Seperti kasih ibu yang tak terhingga sepanjang masa. Bersama partner kesehatan dan kesejahteraannya, Cigna. Ibu memberikan perlindungan lewat Cigna Family EaziCare, pertama di Indonesia yang melindungi hingga 5 anggota keluarga dalam 1 polis dan 1 premi.

Tidak hanya melindungi keluarga dalam hal kesehatan saja, Cigna juga menjadi partner ibu dalam hal emosi dan finansial melalui Cigna Family EaziCare. Sejak didirikan tahun 1990, Cigna Indonesia telah menjadi perusahaan asuransi kepercayaan mereka yang cinta keluarga.

Yang dilakukan ibu mungkin terlihat sederhana. Namun, memberikan manfaat yang begitu besar untuk keluarga. Kamu mau melakukan hal yang sama juga, Ladies? 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • Advertorial

What's On Fimela
Loading