Sukses

Parenting

Sedang Pemotretan, Ayah Tak Mau Kalah Tirukan Pose Anak Gadisnya

Kedekatan orangtua dan anak merupakan hal penting yang perlu dijaga dan dirawat jika keluarga ingin harmonis dan bahagia. Seperti juga yang ditunjukkan ayah bernama Vince Divarco berikut ini.

Bukan hanya jadi kepala keluarga, ia juga jadi ayah yang punya rasa humor tinggi untuk keluarganya. Ketika anak gadisnya, Kendel Divarco, menang kontes modeling dan mendapat kesempatan melakukan pemotretan ke Las Vegas, secara tidak sengaja ia juga punya kepentingan bisnis di Las Vegas.

copyright by twitter.com/kbaby1500

Secara kebetulan, ayah Kendel ini menghadiri konferensi di hotel yang sama di mana ia melakukan pemotretan. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, si ayah yang kocak ini pun sepertinya tak mau kalah berpose dan melakukan pemotretan sendiri seperti anak perempuannya.

copyright by twitter.com/kbaby1500

Dengan bantuan ibu Kendel, Shelly, ayahnya bisa mendapatkan hasil foto yang mirip dengannya. Sepertinya gaya ayah tak kalah menarik dibanding anaknya. Dengan tubuhnya yang tambun dan besar serta kepalanya yang botak, ayah Kendel ini tak merasa minder sama sekali berpose seksi.

copyright by twitter.com/kbaby1500

Foto-foto ini justru dikirimkan ke Kendel. Merasa sangat lucu, Kendel pun memposting foto dirinya dan ayahnya dengan pose yang sama. Secara mengejutkan, posting-an tersebut di retweet hingga lebih dari 4000 kali. Sepertinya ayahnya berhasil menarik hati para netizen ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading