Sukses

Parenting

Keren, Gelang Ini Bisa Bantu Pantau Nutrisi & Aktivitas Anak

Kesibukan para ibu yang aktif bekerja terkadang membuatnya lupa akan kebutuhan nutrisi dan gizi seimbang buah hati serta tumbuh kembangnya. Sehingga, yang sering terjadi adalah anak mengalami kekurangan kebutuhan nutrisi juga gizi. Apalagi untuk anak yang usianya 7-12 tahun, tentunya ia sangat butuh perhatian khusus pada pertumbuhan fisik juga otak mereka.

Untuk membantu ibu yang memiliki beragam aktivitas, kini telah hadir gelang pemantau gizi dan aktivitas anak sehari-hari dari Milo. Jeffri Ricardo yang tak lain Brand Manager Milo, mengatakan bahwa alat tersebut dapat memantau nutrisi anak sekaligus jumlah kalori yang sudah mereka keluarkan saat beraktivitas.

Gelang pemantau nutrisi anak akan diluncurkan oleh Milo | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Sangat penting memantau nutrisi serta aktivitas anak. Melalui Milo Champ Squad, gelang ini dapat membantu para orang tua khususnya ibu untuk mengecek berapa banyak jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Apakah nutrisi tersebut kurang atau lebih," ucap Jeffri saat ditemui dalam acara peluncuran Milo Champ Squad di kawasan Senayan Jakarta pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2016.

Ibu dapat memasukkan jenis makanan apa saja yang sudah dimakan buah hati. Setelah itu, kalkulator nutrisi akan menghitungnya. "Ada target gerak yang harus dilakukan si anak bila asupan nutrisinya berlebih. Dengan begitu orang tua tidak perlu khawatir bila anaknya akan terkena obesitas atau masalah kesehatan lainnya." jelas Jeffri.

Pantau kebutuhan nutrisi dan aktivitas anak dengan gelang dari Milo | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tak hanya untuk aktivitas di darat saja, bagi anak yang senang dengan berenang gelang tersebut pun dilengkapi sensor yang dapat mendeteksi gerak tubuh anak dalam air sedalam 50 cm. Gelang tersebut akan dibagikan secara gratis kepada 500 peserta anak dan orang tua yang telah mendaftar lomba lari keluarga Milo Champ Squad Run 1,6 K pada 24 Juli 2016. Pendaftaran itu sendiri dilakukan melalui website Nestle Milo.

"Untuk sementara gelang ini belum dijual untuk umum, namun akan disosialisasikan melalui lomba lari keluarga MILO Champ Squad Run 1,6 K yang diselenggarakan di ajang Milo Jakarta International 10k pada 24 Juli 2016 mendatang. Setelah itu barulah kami pasarkan dengan retailer rekanan kami," tutup Jeffri.

Well bunda, mau memantau nutrisi dan aktivitas anak dengan mudah? Segera daftarkan diri Anda dan buah hati di lomba lari Milo Champ Squad Run. Atau, tunggu kehadiran gelang dari Milo yang keren dan sangat membantu tersebut hingga dipasarkan untuk publik.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading