Sukses

Parenting

Pertunjukkan Edukatif Ini Wajib Anda Tonton Bersama Keluarga

Bila Anda termasuk pecinta kisah monster hijau Shrek dan Putri Fiona, Anda wajib menonton pertunjukkan musikal kelas dunia ini bersama keluarga tercinta. Ya, Ciputra Artpreneur kembali mempersembahkan hiburan berkualitas bagi keluarga Indonesia melalui Shrek The Musical produksi orisinil dari Broadway, USA.

Pertunjukan tersebut akan tampil sebanyak 24 kali, pada 5 - 22 Mei 2016 mendatang di Ciputra Artpreneur Theater. Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, Rina Ciputra Sastrawinata, mengatakan bahwa pemilihan hiburan yang tepat dan berkualitas dapat mendorong eksplorasi kreativitas dan imajinasi seluruh anggota keluarga.

"Penting bagi kami untuk selalu mempersembahkan pertunjukan berkualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Rina saat ditemui dalam konfrensi pers di Ciputra Artpreneur, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu, 23 Maret 2016.

Psikolog Anak, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S. Psi., mengatakan bahwa keseluruhan pertunjukkan ini memiliki elemen pertunjukan satu musikal yang positif bagi keluarga. Selain itu, acara ini juga memberikan manfaat secara psikologis untuk meningkatkan pengetahuan, toleransi, dan rasa empati bagi para anggota keluarga.

Foto dok. Vemale.com

"Shrek The Musical merupakan pertunjukan yang akan memberikan pengalaman unik bagi keluarga dengan pementasan teatrikal megah yang melibatkan seni peran, tarian, nyanyian, kostum, dan tata panggung," tambah Vera dalam kesempatan yang sama.

Tiket pertunjukan Shrek The Musical dapat diperoleh melalui www.kiostix.com dan www.rajakarcis.com. Diharapkan Shrek The Musical akan menghibur dan memberikan nilai positif bagi penonton.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading