Sukses

Parenting

Bunda, Ikut Ajang Cari Bintang Sweety Yuk!

Lucu dan menggemaskan, ratusan anak kecil berusia 1-3 tahun berkumpul memenuhi area fashion atrium Mall Kota Kasablanka , untuk unjuk kemampuan mereka dalam ajang Cari Bintang untuk Program Sitkom Sweet Family With Baby Prince and Princes.

Audisi tak hanya di Mall Kota Kasablanka saja, tetapi juga di Grand Metropolitan Bekasi (2–3 April 2016), Pluit Village Jakarta Utara (9–10 April 2016), dan AEON Mall, BSD Tangerang (23–24 April 2016).

Ditargetkan, lebih dari 5000 anak akan mengikuti event tahunan yang setiap tahunnya memiliki tema yang berbeda ini. Mereka yang terpilih dan lolos audisi akan tampil pada program sitkom di salah satu tv swasta. Sitkom ini akan tayang sebanyak 13 episode dan akan mulai mengudara di Bulan Mei mendatang.

"Ini merupakan acara tahunan dari Sweety Parent Academy yang ditujukan untuk memberikan wadah untuk menggali potensi si kecil sejak dini," papar Wenny Damayanti sebagai Marketing Manager Sweety Gold, di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto dok. Vemale.com

Acara ini, lanjutnya, juga digelar dalam rangka peluncuran Sweety Gold, yang merupakan satu-satunya popok di Indonesia yang telah teruji klinis oleh Australia Dermatologist karena material popoknya yang sangat lembut dan aman untuk kulit bayi, sesensitif apa pun.

Uji Hypoallergenic atau Dermatologist tested oleh Australia Institute terhadap produk ini telah dilakukan dalam jangka waktu yang cukup panjang lebih dari 1 tahun. Uji Klinis ini dilakukan untuk berbagai jenis kulit bayi dan berbagai ras di seluruh dunia.

"Kami pun mengibaratkan konsumen kami sebagai raja, dan kami selalu mempelajari serta berbicara kepada konsumen setiap minggu untuk mengetahui kebutuhan mereka," jelasnya.

Ajang pemilihan bintang utama sitkom ini dapat Anda ikuti dengan cara mendaftar ke www.mnctv.com/sweetfamily, www.sweetycare.com, atau Facebook Bunda Cermat.

Nah, Ladies, jika Anda ingin buah hati Anda yang lucu dan menggemaskan dapat menjadi pemeran utama di sitkom bersama para artis profesional, jangan segan untuk mengikuti event ini, ya.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading