Sukses

Parenting

5 Hal Yang Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Lakukan Sebelum Bercinta

Bercinta bukan hanya sekedar kebutuhan biologis, namun jadi cara untuk mendapatkan kepuasan yang maksimal dari kedua belah pihak. Namun terkadang ada kesalahan yang dilakukan beberapa wanita sehingga membuat bercinta tak seindah yang dibayangkan.

Untuk meningkatkan hubungan cinta, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dan perlu dihindari agar bercinta tetap jadi aktivitas yang akan selalu kamu tunggu.

    Minum obat Antihistamin

    Obat antihistamin biasanya digunakan untuk mengatasi alergi, insomnia hingga sakit kepala. Antihistamin membuat membran mukus (membran yang mengeluarkan cairan atau lendir) mengering. Jadi ada kemungkinan besar meski kamu sedang sangat terangsang, miss V tidak akan basah.

    Makan makanan pedas

    Seperti dikatakan dokter Kathryn Boling, M.D, makanan juga bisa mempengaruhi bau dan rasa area vagina. Makanan super pedas akan membuat perut kembung, sakit dan menghasilkan gas yang membuatmu ingin kentut berkali-kali sehingga menyulitkan saat bercinta.

    Minuman beralkohol

    Jika kamu minum minuman beralkohol dalam porsi sangat sedikit, hal ini tidak memberi pengaruh besar, tapi minum bergelas-gelas bisa jadi penghancur keindahan bercinta. Menurut sebuah penelitian di University of Missouri-St. Louis menemukan bahwa 11% peminum punya kesulitan mencapai orgasme dan pria peminum sulit ejakulasi.

    Menggunakan makanan sebagai foreplay

    Seringkali bercinta lebih seru jika dibumbui dengan pemanasan terlebih dahulu untuk meningkatkan gairah dan makanan seringkali jadi salah satu cara membuatmu terangsang seperti mau, whipped cream atau cokelat. Tidak masalah digunakan asal tidak pada area miss V, karena bisa memicu infeksi dan jamur.

    Bercukur

    Jangan bercukur sebelum bercinta, karena pasti area kewanitaan jadi kasar dan pedih. Area kewanitaan jadi lebih sensitif karena kulit terluka karena pisau cukur. Jika ingin tampil bersih di bawah sana, bercukurlah sehari sebelumnya untuk menghindari rasa pedih dan iritasi.

Jadi, ada baiknya jika kamu memperhatikan hal-hal di atas dan tidak melakukan tepat sebelum waktunya bercinta ya. Bisa jadi impian bercinta tak sesuai yang kamu harapkan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading