Sukses

Parenting

Pasien Tabrak Lari Yang Tak Terselamatkan Itu Ternyata Saudaraku ..

Berprofesi sebagai perawat rasanya telah menciptakan kekebalan bagi setiap perawat dan dokter saat melihat pasien yang sakit parah, bahkan yang tidak dapat diselamatkan. Namun, sekebal-kebalnya, hati mereka pasti masih akan sangat pasien tersebut adalah orang terdekatnya.

Inilah yang harus dialami oleh Jennifer Medina, diceritakan dalam nbclosangeles.com. Jadi, malam itu Jennifer sedang sibuk bertugas sebagai seorang perawat di Mission Hospital Regional Medical Center, Mission Viejo pada shift malam. Pada saat yang sama, seorang korban tabrak lari dibawa ke rumah sakit tersebut. Para dokter ketakutan dan berusaha keras menyelamatkan pria itu, namun sayang, maut tetap merenggut nyawanya.

Jennifer dan rekan kerjanya pun memeriksa dompet laki-laki itu untuk melihat identitasnya. Betapa terkejutnya ia saat ia merasa familiar dengan dompet tersebut, dan benar, saat dibuka, foto saudara laki-lakinya terpampang di sana, Cesar Andres Medina. Tak hanya hancur hati, seluruh dunia Jennifer bagai hancur seketika. 

jennifer Medina (kiri) dan saudara laki-lakinya Cesar Andres Medina (kanan) | copyright nbclosangeles.com

Menurut para saksi mata, Cesar Andres Medina, atau yang akrab disapa dengan Andy saat itu menyeberang jalan di jalur yang benar, dan tepat saat lampu penyeberangan menyala hijau. Namun tiba-tiba sebuah mobil melintas dan menabraknya. Mungkin karena menyadari ia telah menyebabkan seseorang terluka parah, sang pengemudi mobil pun kabur.

Pihak berwajib kini menahan Andrew Christopher Michaels, atas dugaan hubungan dengan kecelakaan tersebut, setelah mereka mengenali mobil yang dipakai Andrew identik dengan mobil yang menabrak Andrew. 

Andrew Christopher Michaels | copyright nbclosangeles.com

"Aku ingin untuk terakhir kali mengucapkan selamat tinggal padanya. Aku juga ingin mengatakan betapa aku sangat mencintainya," kata Jennifer sedih.

Kehilangan orang yang sangat disayangi, tak sempat mengucapkan pesan perpisahan, Jennifer juga pasti hancur hati karena merasa kejadian tak adil ini terjadi dengan sangat tiba-tiba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading