Sukses

Parenting

Bertemunya Orang Tua dengan Bayi Istimewa Ini Bikin Hati Meleleh

Bagi sebagian besar pasangan, kehadiran anak menjadi pelengkap kebahagiaan. Buah hati pun bisa menjadi penyempurna sebuah keluarga. Hal ini pula yang dirasakan oleh pasangan David dan Sarah Olson.

David dan Sarah sebenarnya sudah dikaruniai dua orang anak, salah satunya menderita spina bifida (kondisi yang terjadi ketika janin berkembang di dalam rahim dan tulang belakangnya tidak membentuk dengan benar). Dilansir dari elitedaily.com, mereka pun berusaha untuk memiliki anak ketiga. Namun, sayang setelah berusaha selama berbulan-bulan, hasilnya masih saja nihil.

Sarah pun mulai memikirkan pilihan untuk mengadopsi anak. Dia terus menimbang-nimbang alternatif itu. Hingga kemudian mantaplah hatinya dan sang suami. Sampai keduanya akhirnya menuju Tallahassee, Florida untuk berjumpa dengan bayi adopsinya, Tilly Pearl Olson.

Foto: copyright elitedaily.com

Perjumpaan itu pun kemudian diabadikan melalui lensa kamera. Bertemu dengan sang bayi istimewa yang akan jadi buah hati ketiga pasangan Sarah dan David akan menjadi momen yang tak akan terlupakan.

David memaparkan kalau semakin sering ia berdoa, keinginan untuk mengadopsi anak semakin kuat. "Rasanya seperti Tuhan memberi jalan adopsi sebagai cara untuk menyempurnakan keluarga kami," kata David.

Foto: copyright elitedaily.com

Pasangan ini juga terinspirasi dari buku karya Bob Goff berjudul “Love Does: Discover a Secretly Incredible Life in an Ordinary World” dalam memantapkan hati mereka untuk mengadopsi anak. Kita doakan semoga keluarga ini senantiasa diberi kebahagiaan, ya Ladies. Dan semoga Tilly pun bisa tumbuh besar jadi anak yang sehat, pintar, dan menjadi kebanggaan keluarga.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading