Sukses

Parenting

Setelah 47 Tahun Berpisah, Akhirnya Pria Ini Bertemu Sang Bunda

Anak mana yang tidak bahagia saat dipertemukan kembali dengan ibu kandungnya. Setelah lama terpisah dan tidak mengetahui keberadaannya satu sama lain, seorang anak dan seorang ibu akhirnya bisa bertemu dan bersatu kembali. Dilansir dari shanghaiist.com, pertemuan tersebut tampak haru.

Sang ibu yang bernama Shen Xiuying tampak menangis bahagia saat memeluk putranya bernama Li Guozheng ketika pertemuan berlangsung. Perpisahan ibu dan anak terjadi 47 tahun yang lalu. Shen Xiuying mengatakan bahwa suaminya telah meninggalkan putranya di panti asuhan. Shen bahkan mengatakan "Saya menangis dan menangis karena anak itu diberikan kepada orang lain. Saya telah kehilangan dia selama ini."

Li dan Shen untuk pertama kali dipertemukan setelah 47 tahun terpisah | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dan setelah sang suami meninggal, Shen Xiuying berpikir tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu dengan putranya lagi. Ketika berada di panti asuhan, Li Guozheng sendiri diadobsi oleh sebuah keluarga yang tinggal di provinsi Henan dan iapun tinggal di sana.

Setelah 20 tahun diadobsi dan Li mengetahui bahwa ia anak adobsi, Li berusaha mencari keluarga kandungnya. Untuk menemukan keluarga kandungnya, Li menghubungi pusat kesejahteraan. Di sana ia menemukan bahwa keluarganya berada di Chongmin. Ketika mengetahui hal itu, Li memutuskan untuk mengunjungi keluarganya dan bertemu serta bersatu kembali dengan keluarga kandungnya.

Li dan Shen di depan para wartawan saat dipertemukan pertama kali | Photo: Copyright shanghaiist.com

Selain bertemu sang bunda, Li juga bertemu dengan saudara kandungnya. Li membawa pula istri dan anak-anaknya untuk bertemu dengan keluarga kandungnya. Kepada para wartawan yang ada di sana, Li mengatakan "Saya akan datang dan mengunjungi mereka sesering mungkin selama saya memiliki waktu luang. Saya berharap ibu selalu diberikan umur panjang dan hidup sejahtera."

Melalui badan kesejahteraan, Li berhasil mencari tahu keberadaan keluarga kandungnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Ladies, semoga saja Li dan juga ibunya selalu bisa memiliki kesempatan untuk saling berjumpa satu sama lain. Semoga pula sang bunda diberikan umur panjang agar ia bisa berlama-lama menikmati kebersamaan dengan Li di usianya yang sudah sangat senja.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading