Sukses

Parenting

Bingung Rayakan Tahun Baru di Rumah? Lakukan Hal Seru Ini!

Merayakan malam tahun baru, sebagian besar orang menghabiskan waktu mereka bersama teman atau keluarga di luar rumah. Lalu, bagaimana dengan Anda yang tidak memiliki rencana merayakan tahun baru di luar? Ternyata merayakan tahun baru tidak harus keluar rumah lho, ladies. Anda bisa melakukan kegiatan menyenangkan di rumah sembari menunggu jam pergantian tahun berdentang. Dari ide seru para editor Vemale.com, inilah 5 kegiatan yang bisa Anda lakukan saat tahun baru. Walau di rumah, tahun baru tetap meriah. simak ulasannya berikut ini:

    Membuat Resolusi 2015 dan Main Tebak Resolusi

    Anda tulis resolusi apa saja yang hendak dicapai tahun depan, begitu juga dengan keluarga atau sahabat yang berkunjung ke rumah. Kemudian, bacakan resolusi itu keras-keras dan mulailah bermain menebak resolusi milik anggota keluarga atau sahabat. Untuk diri sendiri, pajanglah kertas berisi resolusi itu di kamar.

    Foto selfie atau groupies bermimik konyol atau lucu

    Anda dapat berfoto selfie atau groupies bersama keluarga dan teman. Kemudian, pindahkan foto tersebut di komputer atau laptop. Biarkan anggota keluarga dan teman menilai mana foto yang paling lucu. Pemenang dapat ditentukan melalui voting orang tertawa paling banyak dan keras.

    Nonton DVD bergenre horor

    Nggak harus setiap momen Halloween saja, Anda menonton film atau DVD horor/thriller. Jika Anda ingin mencoba suasana tahun baru yang berbeda, Anda bisa mencoba cara ini sendirian, atau lebih seru bersama keluarga dan sahabat.

    Karaoke di rumah sembari bakar ikan atau jagung

    Siapa bilang Anda menyalurkan hobi menyanyi hanya di tempat karaoke keluarga? Karaoke bisa dilakukan di rumah bersama keluarga dan sahabat. Bisa undang tetangga juga untuk bakar ikan atau jagung sembari karaoke di dalam rumah atau halaman belakang rumah Anda. Suara letusan kembang api pun kalah dengan keseruan tahun baru anda.

    Main Kembang Api dan Jujur Berani

    Mungkin main kembang api waktu tahun baru sudah menjadi hal biasa. Eits, tapi bisa dikemas dengan cara baru. Anda bisa bermain kembang api bersama keluarga dan teman sembari bermain jujur berani. Pertanyaan-pertanyaan jujur-berani dapat seputar perilaku konyol yang dilakukan selama tahun kemarin, bagi yang takut menjawab jujur dapat ditantang keberaniannya berdasar kesepakatan bersama.

Sudah tidak bingung mau ngapain saja saat menyambut tahun baru'kan? Selamat mencoba, ladies.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading