Sukses

Parenting

Ayah Buatkan Suasana Meja Makan Meriah Agar Anak Adopsinya Betah

Menerima anggota keluarga baru secara adopsi memang cukup bisa bikin deg-degan. Salah satunya bagi seorang ayah bernama Robert Langley Swain. Baginya dan Sam, momen ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh mereka. 

Pasangan ini telah 10 tahun membina rumah tangga dan ingin mengadopsi anak. Setelah mengarungi proses yang cukup panjang selama 18 bulan, akhirnya mereka bisa mengadopsi anak-anak mereka, si ayah ini sangat excited dalam menyambut anak-anaknya dengan cara yang unik. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Rob yang bekerja di bidang PR menggunakan skillnya untuk membuat suasana meja makan yang selalu meriah dan seru. Mengapa meja makan? Karena di sanalah tempat mereka sering berkumpul dan menghabiskan banyak waktu bersama. 

Rob membuat berbagai tema seru untuk anak-anaknya di meja makan. Misalnya membuat benteng-bentengan, suasana tropis, olahraga dengan binatang dan sebagainya. Semua ia lakukan dengan memanfaatkan boneka-boneka dan mainan yang mereka miliki. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Dailymail.co.uk

Rob boleh dibilang merupakan seorang ayah yang sangat peduli dan perhatian dengan keluarga barunya ini. Kalau biasanya ibulah yang sering berbagi mengenai hal ini, justru Rob sangat aktif dalam blognya, 'Becoming Pappy'. Pria tersebut mengatakan bahwa dia ingin berbagi pengalamannya sebagai orang tua angkat pada sesama orang tua yang lain. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Sejauh ini, sudah ada lebih dari 60 tema meja makan yang ia buat untuk membuat anak-anaknya betah bersama keluarga baru mereka. Dengan suasana yang unik ini, anak-anak bisa merasa lebih diterima oleh keluarga baru mereka. Good job. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading