Sukses

Parenting

Doa Nikah dalam Lagu “Kasih Mesra”

Ladies, bicara mengenai musik atau lagu pernikahan, siapa sangka ternyata banyak lho lagu-lagu pop masa kini yang ternyata mengandung doa nikah. Jumlah lagu yang mengandung doa nikah tidak hanya satu dua saja lho, ternyata ada banyak, mulai dari band dalam negeri maupun luar negeri. Pernikahan tanpa diiringi lagu atau musik pasti akan terasa hambar, ibarat kata “seperti sayur tanpa garam”.

Bicara mengenai lagu atau musik yang cocok untuk mengiringi pesta pernikahan Anda, jangan lupa sesuaikan juga lirik dan makna lagu dengan tema acara pernikahan itu sendiri. Salah satu lagu yang sering digunakan untuk mengiringi pesta pernikahan ialah lagu “Baraka Allahu Lakuma” yang dibawakan oleh Maher Zain. Tapi jangan khawatir masih ada banyak lagu-lagu lainnya yang tentunya bisa menjadi alternatif pilihan Anda, seperti dilangsir pada situs nasyid-of-islam.com, ialah lagu nasyid dari Hijjaz yang berjudul “Kasih Mesra”. Hijjaz ini adalah grup nasyid dari Negri Jiran, Malaysia.

Sebagian besar orang pasti masih merasa asing dengan lagu Kasih Mesra yang dibawakan oleh Hijjaz ini. Nah, supaya Anda tidak penasaran berikut ini ada sedikit liriknya seperti dilangsir pada situs metrolyrics.com, yaitu:
“Tuhan ku pasrah pada Mu Tuhan
Ku pohon hidayah Mu
Ya Allah Tuhan engkau yang maha pengasih, maha penyayang
Moga dosa – dosaku akan terampun
ya Allah Tuhan engkau yang maha pengasih, maha penyayang
Moga ku sejahtera di dunia dan sesudahnya
InsyaAllah dengan keizinanMu Tuhan
Aku akan bersedia bila waktunya tiba
Aku sentiasa mematuhi rukun dan perintahMu
Ini janjiku pada Mu Tuhan”

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading