Sukses

Parenting

“Sepanjang Hidup” Lagu Bernuansa Doa Nikah

Ladies, siapa yang tak kenal dengan penyanyi Maher Zain? Saat mendengarkan lagu Maher Zain yang berjudul One Big Family, rasanya itu seperti doa nikah yang ditujukan oleh pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Jika banyak orang mengetahui dan mengerti lirik yang disampaikan oleh tembang lagu “Sepanjang Hidup” yang dibawakan oleh Maher Zain, pasti Anda akan meleleh karena arinya sangat mendalam lho.

Bicara mengenai musik pengiring saat pernikahan, semua orang pasti akan setuju saat melangsungkan pernikahan tanpa diiringi musik dan lagu-lagu yang merdu tentunya sangat hampar, mungkin kalau diumpamakan seperti sayur tanpa garam. Mungkin sebagian orang ada yang belum banyak tahu ternyata ada banyak lagu yang bisa dijadikan lagu pengantar atau backsound dari acara pernikahan Anda lho.

Seperti halnya dijelaskan pada situs top10indo.com, ada beberapa lagu yang bisa menjadi pilihan Anda selain dari lagu dari artis Maher Zain selain lagu “Baraka Allahu Lakuma” yaitu “sepanjang hidup bersamamu. Lagu ini bisa menjadi alternatif musik pilihan untuk musik pengiring acara pernikahan Anda.

Nah, mungkin sebagian orang masih ada yang belum tahu betul lirik lagu seperti apa. Berikut ini ada sedikit cuplikan lirik dari lagu “Sepanjang Hidup”nya Maher Zain, seperti dilangsir pada situs metrolyrics.com, yaitu:
“Kesetiaanku tulus untukmu
Hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
Sepanjang hidup seiring waktu
Aku bersyukur atas hadirmu
Kini dan selamanya aku milikmu
yakini hatiku kau anugerah Sang Maha Rahim
semoga Allah berkahi kita
kekasih penguat jiwaku
berdoa kau dan aku di Jannah
ku temukan kekuatanku di sisimu
kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
oh inilah janjiku kepadamu”

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading