Sukses

Parenting

Doa Nikah dalam Lagu “Selamat Pengantin Baru”

Ladies, seseorang yang sudah menemukan pasangannya pasti akan segera menuju ke pelaminan untuk mengikat janji seumur hidupnya. melangsungkan pernikahan tanpa diiringi musik dan lagu-lagu yang merdu tentunya sangat hampar, mungkin kalau diumpamakan seperti sayur tanpa garam. Mungkin sebagian orang ada yang belum banyak tahu ternyata ada banyak lagu yang bisa dijadikan lagu pengantar atau backsound dari acara pernikahan Anda lho. Akan tetapi alangkah lebih baiknya Anda memilih lagu yang mengandung doa nikah didalamnya. Pastinya akan mengena setiap pendengar yang hadir dalam acara pernikahan Anda.

Bicara mengenai lagu-lagu yang bisa digunakan untuk lagu pengiring, selain lagu-lagu dari Maher Zain, ternyata masih ada banyak lagi lho pilihan lagu-lagu yang mengandung doa dan syarat akan makna yang mendalam. Seperti halnya dijelaskan pada situs nasyid-of-islam.com, salah satu lagu yang bisa menjadi alternatif pilihan lainnya ialah lagu berjudul Selamat Pengantin Baru.

Lagu Selamat Pengantin Baru ini dibawakan oleh Hijjaz grup nasyid asal Negara Jiran, berikut ini ada cuplikan liriknya seperti dilasngsir pada situs metrolyrics.com, yaitu:
“Dalam melayari bahtera rumahtangga
Ada masa tenang dan masa gelisah
Jangan nafsu diikut melulu
Sabar dan kemaafan itu perlu
Beginilah resam manusia
Tak lari dari ketentuan ilahi
Suami ketua isteri pembantu
Menongkah hidup saling berpadu
Susah dan senang hadapi bersama
Moga kekal keanak cucu
Moga kekal hingga ke syurga”

Ternyata banyak kan lagu-lagu yang bisa dijadikan lagu pengiring saat Anda melangsungkan pernikahan. Tapi perlu Anda catat, sesuaikan juga lirik dan makna lagu dengan tema acara pernikahan itu sendiri. Mudah-mudahan pilihan lagu di atas sedikit banyak bisa menginspirasi.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading