Sukses

Parenting

Bagaimana Kalau Suatu Ketika Anda Menghadiri Pemakaman Anda Sendiri?

Kematian memang merupakan sebuah takdir yang tak bisa kita perkirakan dan tak bisa pula kita ingkari. Suatu hari tubuh ini tak akan lagi hidup dan pasti akan meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang yang kita sayangi.

Namun setidaknya, Anda bisa mencegah kesedihan mereka dengan memperhatikan pesan untuk hati-hati di jalan. Sebuah video menunjukkan eksperimen yang mengejutkan tentang seseorang yang menghadiri pemakaman mereka sendiri.

Video copyight Youtube/Go For Zero

Orang-orang ini kerap kali mendapat nasehat dari kerabat terdekat dan teman-teman mereka untuk tidak ngebut di jalan. Namun kadang kita sebagai manusia merasa bisa mengatasi segalanya dan meremehkan pesan tersebut. Padahal bisa saja, maut itu merenggut kita di jalan raya.

Dalam video ini, ditunjukkan bagaimana orang-orang tersebut merasa sangat kehilangan dan sedih karena kepergian orang yang mereka cintai. Meski ini hanya eksperimen, namun orang-orang yang menghadiri pemakamannya sendiri ini seolah tergugah kala melihat bagaimana ekspresi kesedihan keluarga dan sahabat mereka yang nampak benar-benar kehilangan.

Ladies, beberapa waktu lalu kami juga membagikan video tentang bahayanya menggunakan ponsel di jalan raya. Sekali lagi, ingatlah keluarga Anda yang menanti di rumah atau orang-orang yang menanti Anda di tujuan mereka.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading