Sukses

Parenting

2 Posisi Bercinta Untuk Penetrasi Yang Maksimal

Posisi bercinta agar cepat hamil? Hmm, ada nggak ya? Sepertinya kalau masalah hamil atau tidak sepenuhnya bergantung pada anda dan pasangan deh.

Misalnya, cek dulu kesehatan anda berdua. Termasuk sperma sang pasangan atau sel telur yang ada pada rahim anda sendiri. Kesehatan dan tingkat kesuburan dua sel ini tentu sangat penting.

Masalahnya, bagaimana kalau kedua sel ini sudah pasti sehat, namun Anda tetap belum mendapat hasil yang diinginkan? Kalau begini mungkin lain ceritanya ya Ladies.

Bisa jadi masalah terletak pada posisi yang anda gunakan ketika bercinta dengan pasangan. Yang perlu diketahui adalah tidak semua posisi bercinta bisa menghantarkan sperma pada sel telur. Mengapa? Simpel saja. Tidak semua gaya bercinta bisa membuat penetrasi terjadi dengan maksimal.

Menurut pregnant.thebump.com, jika Ladies memang ingin segera punya momongan, lakukan beberapa posisi bercinta berikut. pertama adalah posisi Missionary atau Man On Top. Dalam posisi ini, Mr P akan leluasa melakukan penetrasi dengan maksimal.
Jika Ladies bermesraan dalam posisi ini, lebih baik ganjal pinggul Anda dengan bantal berukuran sedang. Dibantu faktor gravitasi, tujuannya agar sperma yang masuk tidak keluar lagi dan lebih cepat sampai ke sel telur melalui leher rahim.

Selanjutnya adalah Doggy Style. Masih dengan penetrasi yang tidak kalah dengan Missionary, posisi ini juga bisa membuat Mr P lebih dekat dengan serviks. Biarkan pasangan anda melakukan penetrasi dari belakang dan ikuti saja penetrasi yang dilakukan pasangan agar Anda sendiri tidak cepat lelah.

So Ladies, dengan variasi posisi ini, semoga penetrasi pasangan Anda bisa lebih maksimal, yang artinya, jalan sel sperma menuju rahim semakin dekat. Dengan demikian, momongan mungil berupa bayi cantik yang Anda idamkan bersama bisa segera terwujud.

Happy new Mom, Ladies!

Oleh: Afif Mukminin

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading