Sukses

Parenting

Tara! Yuk Intip Desain Kamar Yang Lucu-Lucu Ini

Anak kecil perempuan pasti identik dengan warna pink. Berbagai aksesoris lucu, baju, atau apapun selalu berwarna pink. Bahkan desain kamar saat lahir pun, anak wanita selalu diberi warna pink oleh ibunya.

Nah Ladies, dewasa kini warna untuk anak perempuan tidak harus pink lagi. Apalagi untuk desain kamar. Banyak kamar anak perempuan didesain dengan gaya, warna, motif yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Dilansir dari home-desain.com, ini lho Ladies ada contoh desain kamar untuk Anda para wanita atau anak Anda kelak.

(vem/and)

Dominan Pink

Kalau Anda ingin menampilkan kesan girlie, warna pink tetap menjadi pilihan. Coba lihat di gambar, so cute bukan?

Anda hanya membutuhkan tempat tidur, dua almari, karpet pink, dan beberapa aksesoris. Dengan warna dominan pink sudah jelas bahwa si pemilik kamar adalah seorang wanita.

Minimalis nan Indah

Desain kamar yang satu ini sangat minimalis ya? Ada tempelan pohon dan kupu-kupu di dinding yang membuat desain kamar ini terlihat lebih ramai.

Anda bisa mengganti gambar pohon dengan gambar yang lain sesuai selera Anda. Anda juga bisa menambahkan kursi warna biru atau warna favorit Anda di sebelah tempat tidur. Taraa! Kamar minimalis yang indah pun siap untuk tempat tidur.

Dominan Kuning

Hampir sama dengan kamar dominan pink tadi Ladies, kamar yang satu ini didominasi oleh warna kuning. Anda bisa meletakkan kasur dan almari sesuai keinginan Anda.

Anda juga bisa mengubah warna kamar sesuai dengan keinginan. Tetapi warna kuning memberikan kesan tenang pada kamar Anda.

 

Warna Putih Alami

Anda bisa mendesain kamar hanya dengan warna putih, Ladies. Buatlah atapnya miring agak rendah. Gantungan baju pun tidak harus di tembok.

Pada desain kamar yang satu ini, Anda bisa meletakkan penggantung baju merentang dari satu sisi ke sisi lainnya. Tambahkan pula beberapa stiker dinding untuk memberi kesan lucu pada kamar.

Kamar Hello Kitty

Bagi Anda pencinta Hello Kitty, desain ini adalah pilihan yang tepat. Dengan muka besar Hello Kitty terpampang di dinding menambah kesan lucu pada kamar Anda. Semua aksesoris serba Hello Kitty pun meramaikan suasana kamar.

Kalau Anda senang dengan karakter kartun lain, Anda bisa mengganti Hello Kitty dengan kartun kesukaan Anda. Kalau bisa sesuaikan pula warna tokoh kartun dengan kamar Anda.

***

Nah Ladies, masih banyak sekali desain-desain kamar yang lebih bagus dan menarik. Kemarin, tim vemale juga sempat membahas kasur unik yang bikin betah di kamar, kalau Anda ingin Anda juga bisa memadukan kasur dengan pilihan desain kamar yang Anda suka. Anda juga bisa klik terus pada berita foto di bawah ini untuk desain foto kamar cewek menarik lainnya :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading