Sukses

Parenting

Ayahku Tentara, Dialah Pahlawan Yang Paling Aku Sayang

Bagi setiap anak, ayah mereka adalah pahlawan yang paling hebat. Rasa bangga itu semakin besar ketika mendapati fakta bahwa ayah mereka memang pahlawan bagi negaranya, seorang tentara.

Saat banyak ayah bisa menghabiskan akhir pekan dengan putra dan putri mereka, banyak ayah yang bertugas sebagai tentara hanya bisa menahan rindu. Melaksanakan tugas dari negara nyatanya tidak menghentikan rasa cinta seorang ayah untuk anak-anak mereka. Namun rasa cinta itu tetap ada, dibuktikan dengan foto-foto mengagumkan ini.

Ayah, peluk aku.. | Foto: dailymail.co.uk

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Kamis (7/11), berbagai foto para tentara dan anak-anak mereka tergambar dalam kalender My Daddy is a Soldier Adventures. Seperti namanya, pengumpulan foto dan kontes ini bertujuan untuk menggalang dana dan menjadi dukungan untuk keluarga yang memiliki kepala keluarga seorang tentara di Inggris.

Apapun profesinya, seorang ayah selalu mencintai anak-anak mereka | | Foto: dailymail.co.uk

Pemenang dari foto ini Kopral Kevin McCarthy yang sedang menggendong putrinya yang masih berusia 8 hari. Bayi cantik itu bernama Marni, dia memakai rok tutu ala balerina. Anda bisa merasakan kehangatan pelukan itu walaupun Kopral Kevin tidak bisa berada di dekat putrinya setiap hari. Marni tampak nyaman tidur di pelukan ayahnya.

Aku bangga dengan ayah.. | Foto: dailymail.co.uk

Itulah salah satu makna dari ribuan foto yang berhasil dikumpulkan oleh My Daddy is a Soldier Adventures. Louise Fetigan, ketua badan amal ini dan seorang mantan tentara mengatakan, "Foto indah dari Kevin dan Marni menjadi pemenang karena merangkum ikatan khusus antara seorang prajurit dan anak mereka,"

Semoga aku bisa bertemu ayah di dalam mimpi | Foto: dailymail.co.uk

Dari ribuan foto yang terkumpul, semuanya sangat mengagumkan. Beberapa di antaranya bisa Anda lihat di artikel ini. Ada foto ayah yang bermain dengan anaknya di hari-hari yang sangat sebentar sebelum kembali bertugas. Ada anak yang tidur dengan pigura-pigura bergambar ayah mereka. Ada anak yang tidak sabar menunggu kepulangan sang ayah dengan memberi tanda di kalender.

Kapan ayah pulang? | Foto: dailymail.co.uk

Semua foto-foto ini sangat menyentuh hati. Anda bisa merasakan bagaimana seorang ayah selalu menjadi pahlawan dan selalu ditunggu kehadirannya. Walaupun ayah Anda mungkin bukan seorang tentara, kami yakin dia tetap pahlawan yang paling Anda sayangi :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading