Sukses

Parenting

Kenapa Sih Intensitas Hubungan Seksual Itu Sangat Penting?

An easy question to start: Ladies, seberapa sering Anda melakukan hubungan seksual? Ada fakta yang mengejutkan lho tentang intensitas hubungan seksual! Tau nggak, menurut womenshealthmag.com pasangan yang sering melakukan hubungan seks, hidupnya terasa lebih berwarna, dan merasa lebih bahagia dengan pasangannya.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Colorado Boulder, semua orang akan merasa lebih bahagia seiring tingginya intensitas hubungan seksual mereka. Untuk bisa menyimpulkan hal itu, Tim Wardsworth Ph.D, menilik dari data yang dihimpun dari survei sosial nasional di Colorado.

Sang pakar menganalisis respon dari 15.386 orang yang telah disurvei mengenai hubungan kehidupan seks dan kebahagiaan mereka. Penemuannya adalah: semua orang yang memiliki hubungan seks lebih banyak, merasa lebih bahagia dari mereka yang memiliki hubungan seks dengan intensitas rendah.

Hal itu diperkuat dengan penelitian sebelumnya, Wadsworth berkata: “Jika saya memiliki gaji yang sangat besar tapi saya tidak memiliki orang-orang yang saya cintai, maka akan susah membedakan saya ini miskin atau kaya.” Hal yang sama juga terjadi pada kehidupan seksual. “Jika orang lain melakukan lebih banyak hubungan seks daripada Anda, maka Anda akan merasa kehidupan seks Anda belum memuaskan.”

Maka dari itu Ladies, jika Anda ingin lebih bahagia daripada saat ini, maka tingkatkanlah intensitas kehidupan seksual Anda. Selain bisa mengharmoniskan hubungan, juga bisa membuat Anda lebih bahagia. Semoga sukses ya Ladies!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading