Sukses

Parenting

Ragu Dengan Ukuran Penis Anda?

Ladies, bagi kaum pria, penis merupakan aset penting dalam hubungan seksual. Dan faktanya setiap pria dilahirkan dengan penis yang berbeda. Tersebab itu, jika pasangan (atau bahkan Anda sendiri!) merasa tidak 'nyaman' dengan ukuran sang Mr. P, laman netdoctor.co.uk mencoba berbagi informasi mengenai perawatan medis yang bisa Anda lakukan.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan tentunya adalah menemui dokter. Dari sekian banyak metode perawatan, ada dua tindakan medis yang bisa Anda pilih untuk memperbaiki ukuran penis pasangan Anda. Yang pertama adalah memperbesar penis melalui operasi. Biayanya bervariasi dan, yangpaling penting, pasangan dan Anda tentu saja, harus siap juga dengan resiko seperti pendarahan, infeksi dan cacat fisik terkait bentuk (istilah medisnya penile deforms).

Jika memilih operasi, ada dua metode yang bisa dilakukan yaitu mengiris melalui daerah ligamen yang menopang penis dan satunya lagi memasukkan lemak, biasanya dari tubuh sendiri, ke dalam penis. Sekali lagi ya Ladies, apa dan betapapun, tindakan operasi tetap beresiko. Namun kalau Anda bersikukuh, pastikan klinik dan dokternya memiliki sertifikat resmi.

Tindakan medis yang kedua adalah retraksi, atau gampangnya penarikan, penis. Seperti namanya, metode dan alat khusus ini memang berfungsi menarik penis dalam keadaan 'tidur' supaya tetap memanjang.

Analogi gampangnya seperti angkat beban saja ya Ladies. Penis adalah otot dan otot diisi darah. Seperti bisep atau otot lengan, kalau setiap hari rutin dilatih angkat barbel, disertai cukup asupan nutrisi dan protein tentunya, dengan sendirinya volume otot atau muscle's mass akan bertambah dan lengan terlihat menggelembung padat. Demikian otot lengan, demikian otot penis. Alat penarik tersebut fungsinya ya kira-kira sama, membuat penis menjadi 'gempal', karenanya besar.

Alat penarik ini harganya berkisar antara 2 sampai 3 jutaan rupiah Ladies. Ada klaim kalau saat pemakaian, alat ini tidak mudah terlihat ketika menggunakan celana, dan (ya mau apa lagi? Tidak ada kecap nomor 2 kan Ladies?) katanya terbukti ampuh.

Ladies, semua metode di atas pastinya beragam hasilnya. Yang pasti tidak beragam adalah resikonya! Bayangkan saja kalau Ladies ke mana-mana selalu membawa barbel untuk memperbesar otot lengan, demikian pula penis pasangan Anda!

Ladies, ulasan ini jelas bukan guru. Betapapun, bersyukur bukannya tetap yang paling baik?

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading