Sukses

Parenting

Google Glass Membantu Menyembuhkan Anakku

Perkembangan teknologi memang terus terjadi. Beberapa teknologi ini ternyata bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Beberapa teknologi memang sengaja dibuat untuk keperluan medis. Namun beberapa teknologi yang ada ternyata bisa dimanfaatkan untuk bisa menjadi bantuan bagi kebutuhan medis, salah satunya adalah Google Glass.

Perangkat ini memang menjadi salah satu teknologi yang sangat canggih. Google Glass bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan sangat populer saat ini. Seorang ibu memanfaatkan Google Glass ini untuk membantu anaknya yang mengalami autisme seperti yang dikutip oleh Merdeka.com (10/10).

Delsa dan Rory | (c) Merdeka.com

Delsa Darline mempunyai seorang anak bernama Rory. Semenjak usia Rory beranjak 14 bulan, dia sering menangis tanpa alasan yang jelas. Ternyata Rory menderita penyakit autisme sehingga kesulitan untuk bisa berkomunikasi.

Delsa menggunakan Google Glass untuk mengambil foto dan merekam apa sedang terjadi. Video ini akan membantunya mengerti apa yang diinginkan oleh Rory. Tentu saja Delsa akan bekerja sama dengan seorang dokter dalam hal ini.

Delsa berharap kejadian ini bisa memberikan ide para orang tua yang mempunyai nasib sama seperti dirinya. Selain itu, dia juga berharap Rory bisa disembuhkan dengan bantuan teknologi canggih ini. Besarnya kasih ibu mampu membuatnya memanfaatkan banyak hal demi anaknya. Keren sekali ya Delsa ini ladies.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading