Sukses

Parenting

Mitos Ukuran Pembanding Mr. P

Dalam obrolan pribadi Anda dengan teman-teman satu geng, pernahkah Anda membicarakan tentang menduga-duga ukuran Mr. P pasangan? Hayo, Ladies, pernahkah? Jangan sampai tertipu, ya. Maksudnya, jangan sampai percaya mitos-mitos yang beredar tentang ukuran Mr. P seperti yang di bawah ini, lho.

1. Ukuran sepatu
Dilansir dari listverse.com, katanya, semakin besar ukuran sepatu seorang pria, maka semakin panjang dan tebal pula ukuran Mr. P-nya. Benar atau tidak, sebetulnya tidak ada penjelasan ilmiah tentang hubungan antara besarnya kaki dan ukuran Mr. P.

2. Jarak jempol tangan dan jari telunjuk
Coba minta pasangan untuk membentuk huruf L dengan jari telunjuk dan jempol tangannya. Jika Anda percaya, jarak yang Anda lihat di antara kedua jari tersebut adalah ukuran Mr. P pasangan saat ereksi. Mau coba?

3. Tinggi badan
Mitos yang satu inilah yang menjadi latar belakang mengapa orang menganggap Mr. P orang Afrika pasti lebih besar daripada orang Asia karena tinggi badan mereka yang jauh lebih tinggi. Lagi-lagi, tidak ada penjelasan logis tentang anggapan ini.

4. Panjang jempol tangan
Panjang jempol tangan juga banyak dijadikan ukuran panjang Mr. P. Saat Mr. P tidak ereksi, makan panjangnya adalah seukuran jempol tangan. Namun saat ereksi, panjangnya bisa menjadi 3 kali panjangnya.

5. Suara yang dalam
Memang, sih, suara dalam yang dimiliki seorang pria diakui para wanita lebih seksi dan memikat. Tapi, hal ini sama sekali tidak bisa diidentikkan dengan ukuran Mr. P yang besar juga.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading