Sukses

Parenting

Hati-hati, Pedofilia Ancam Anak Anda!

Dewasa ini, tidak ada seorangpun yang aman dari tindak kriminal. Biarpun ayah, saudara bahkan suami Anda adalah orang yang memiliki jabatan dan posisi yang tinggi, Anda dan buah hati serta keluarga Anda tidak bisa seratus persen aman dari tindak kejahatan.

Salah satu tindak kriminal yang mengancam anak Anda adalah pencabulan yang dilakukan oleh seorang pedofil. Bahkan, menurut childmolestationprevention.org, paling tidak tiap dua dari 10 gadis cilik dan satu dari 10 bocah laki-laki pernah atau merupakan korban dari tindak pelecehan seksual.

Pedofilia merupakan penyimpangan perilaku seksual yang dialami oleh orang dewasa. Penderita kelainan ini memiliki ketertarikan seksual yang lebih besar pada anak di bawah umur (umumnya di bawah 13 tahun). Istilah populer menyebut pedofilia sebagai segala jenis ketertarikan seksual dan pelecehan seksual terhadap anak.

Di Indonesia sendiri banyak sekali kasus pedofilia yang terjadi, bahkan ada yang sempat mneggegerkan negara kita ini. Ambil saja kasus syeh Puji sebagai contoh. pria yang sudah paruh baya tersebut mengawini seorang gadis kecil berusia 12 tahun, bahkan ia sempat berencana untuk mengawini gadis lain dengan usia yang jauh lebih muda yaitu 6 dan 7 tahun.

Entah seperti apa pandangan agama (agama apapun dan manapun) melihat kasus ini, jelas sekali bahwa yang dilakukan oleh orang dengan gelar (entah siapa yang memberikan gelar) syeh ini adalah perilaku pedofil. Kasus syeh Puji ini hanya satu dari ratusan bahkan mungkin ribuan kasus pedofil lain yang terjadi di tanah air kita ini Ladies. Maka dari itu, lindungi anak Anda sebaik mungkin dari ancaman tindak kriminal ini.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading