Sukses

Parenting

Ciptakan Momen Bersama Orangtua di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan bulan penuh pengampunan. Namun terkadang kita lupa memberikan perhatian untuk orangtua karena terlalu sibuk menjalaninya demi mengejar momen Lebaran di akhir Ramadan.

Di momen yang tepat saat Bulan Ramadan ini, kamu bisa meluangkan waktu sejenak untuk mengembalikan kehangatan ikatan dengan orangtua. Tidak harus berwujud dalam bersujud di kaki orang tua, bisa mewujudkannya dengan gambar bersama, atau pun jalinan kata dalam sepenggal kisah bersama mereka. Saatnya kita Berbagi Momen Bersama Orangtua di www.hikmahpuasa.com

Hikmah Puasa tahun ini mengajak kita semua untuk melakukan gerakan sosial untuk mempererat kembali hubungan bersama orangtua, menyadari betapa pentingnya untuk menjaga kehangatan bersama keluarga di rumah. Tidak hanya di bulan Ramadan saja, Hikmah Puasa mengajak kita untuk terus melanjutkan kebiasaan untuk dan mengajak orang-orang di sekitar kita untuk berbagi momen bersama orang tua setiap saat kita bisa. Karena kebaikan itu mudah untuk dilakukan, dan salah satu kebaikan yang paling mudah adalah dengan meluangkan waktu, menciptakan dan berbagi momen terbaik kita untuk orang tua.

Bersama Hikmah Puasa , kita diberikan ruang untuk menciptakan momen bersama orang tua di bulan puasa tahun ini. Ambil foto saat sedang menghabiskan waktu bersama orang tua di bulan puasa tahun ini dan menunjukkan komitmenmu untuk lebih meluangkan waktu untuk orang tuamu di bulan puasa ini di ajang Berbagi Momen di website Hikmah Puasa . Rangkaian foto paling bermakna akan mendapatkan paket liburan bersama orang tua.

Selain itu kamu juga bisa menuangkan kisah momen bermakna bersama orang tuamu dalam kuis Sepenggal Kisah. Aktifitas unik lainnya yang bisa kamu lakukan di www.hikmahpuasa.com adalah dengan merancang Kartu Pos Untuk Ayah & Ibu. Tuliskan dengan sepenuh perasaanmu dan menangkan beragam hadiah utama bahkan hadiah hariannya plus mingguannya!

Nah, tunggu apa lagi? Di bulan puasa tahun ini, saatnya kita kembali ke fitrah, saatnya kita Berbagi Momen Bersama Orangtua.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading