Sukses

Parenting

Serunya Saat Ibu dan Anak Pakai Baju Kembaran

Bagi beberapa wanita, memiliki anak perempuan adalah hal yang menyenangkan. Dibanding anak laki-laki, lebih banyak model baju dan aksesoris untuk anak perempuan. Anak perempuan bisa didandani dengan pakaian lucu dan menggemaskan. Karena itu, banyak ibu yang terobsesi mendandani anak perempuannya sejak masih bayi dan balita. Agar kompak, banyak ibu yang memakai baju kembar agar lebih seru.

Ide ini tidak hanya menjadi milik wanita biasa, beberapa desainer ternama mulai mengeluarkan koleksi baju-baju kembar untuk ibu dan anak perempuannya bertajuk Mini Me. Ada gaun dengan model yang sama tetapi ukuran dibuat berbeda antara ibu dan anak.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Ide ini dianggap lucu, tetapi ada juga yang tidak suka karena anak-anak jadi tampil lebih dewasa dibanding usianya. Ada juga yang beranggapan terbalik, seorang ibu akan tampak konyol jika memakai pakaian dengan model dan motif anak-anak.

Terlepas dari kontroversi itu, mari kita lihat bagaimana seru dan lucunya jika ibu berpakaian kembar dengan anak perempuannya. Menurut Anda, lucu atau mengganggu? Silakan klik tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Warna-Warni Seru Ibu dan Anak

Jika Anda ingin mencoba bagaimana serunya memakai dress yang sama dengan buah hati, situs Pretty Please Collections bisa jadi pilihan Anda untuk membeli koleksi dress yang sama dengan buah hati. Berbagai warna ceria dipadu dengan dress sederhana. Bunda dan buah hati sama-sama kompak tanpa harus terlihat terlalu dewasa atau terlalu anak-anak.

Cantik Dalam Dress Putih

Jika usia Anda masih muda, maka dress model seperti ini cocok Anda kenakan bersama buah hati. Dress putih ini tampak cantik dengan hiasan ikat pinggang dan kancing warna merah. Kekompakan ini bisa digunakan untuk menghadiri acara keluarga atau jalan-jalan santai.

Merah Ceria

Untuk acara santai, Anda bisa kompak memakai kaos dengan panjang sepaha warna merah seperti gambar di atas. Bunda bisa memadukan kaos dengan skinny jeans atau jegging. Untuk buah hati, Anda bisa memakaikan legging dan pita besar untuk mempermanis penampilannya. Ibu dan anak sama-sama cute.

Hitam Putih Seru

Di kalangan selebritis Hollywood, Katie Holmes dan putrinya, Suri Cruise sering tertangkap kamera memakai baju dengan warna yang sama. Ide ini bisa Anda pakai, tidak harus memakai baju yang sama, tetapi memiliki sentuhan warna yang hampir sama. Katie memakai kemeja hitam putih kotak dipadu rok A-line putih, sedangkan putrinya memakai tank top garis hitam putih yang dipadu rok warna broken white serut.

Pink Putih Yang Manis

Gaya busana wanita dewasa dan anak-anak sudah pasti berbeda. Jika Anda tidak terlalu percaya diri memakai pakaian yang benar-benar mirip, ide ini bisa ditiru. Gunakan atasan dengan model yang hampir sama. Anda bisa memakai kaos lengan panjang dengan aksen mawar di sepanjang leher, untuk bawahan gunakan celana jeans panjang. Untuk buah hati, bisa memakai kaos yang sama tanpa lengan dengan bawahan rok balet mengembang. Cute dan kompak.

Baju Motif Batik

Sekilas, motif yang ada pada gambar mirip motif batik. Anda bisa memakai ide ini untuk menjahit baju yang modelnya sama. Untuk Anda, baju bisa menjadi atasan yang dipadu dengan rok atau celana. Sedangkan untuk buah hati Anda, bisa dijadikan dress selutut. Anda dan putri kecil bisa tampil kompak sekaligus menjadi bukti cinta kain asli Indonesia.

Baju Rajut yang Cute

Baju rajut akan tampak manis bila dipakai berdua. Bagian bawah baju rajut berbentuk gelombang yang akan membuat penampilan Anda dan si kecil lebih feminin. Pakai inner kaos agar lebih terasa nyaman. Untuk si kecil, bisa Anda tambahkan aksesoris berupa pita kecil di puncak kepala.

Rompi 'Tomboi' Yang Sama

Di kalangan selebritis lain, Jessica Alba tidak mau kalah. Dia juga kompak dengan putrinya memakai kaos putih dan rompi dari jeans. Jessica tampak keren dengan kacamata hitam dan celana motifnya. Sedangkan sang putri tampak manis dengan tambahan aksesoris kalung yang senada dengan warna bawahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading