Sukses

Parenting

Triaminic Pilek sirup

Formulasi Triaminic ditemukan pertama kali pada tahun 1956 di Lincoln, Nebraska dan masih terus diproduksi hingga saat ini. Walaupun produk Triaminic telah melalui perubahan formulasi selama bertahun-tahun, komitmen kami untuk mengobati gejala batuk dan pilek anak-anak tetap konsisten.

Pilek adalah sakit yang umum pada anak-anak, karena daya tahan tubuh mereka yang belum sekuat orang dewasa dan juga faktor eksternal perubahan cuaca yang bisa mengakibatkan penurunan daya tahan tubuh yang berakibat tubuh lebih mudah terjangkit virus dari pilek yang sangat mengganggu aktifitas dari anak.

Triaminic Pilek sirup untuk meringankan bersin-bersin dan melegakan hidung tersumbat dengan Komposisi: Pseudoephedrine HCl 15 mg dan Klorfeniramin maleat 1 mg yang berkhasiat untuk melegakan hidung tersumbat. Dengan takaran yang tepat Triaminic pilek sirup adalah obat yang aman dan efektif untuk meredakan dan melegakan hidung tersumbat untuk buah hati Anda.

Triaminic pilek dengan rasa jeruk yang enak dan disukai anak-anak adalah obat yang paling cocok untuk anak Anda disaat pilek.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading