Sukses

Parenting

Tropicana Slim Susu Non Fat, Susu Sehat Bebas Lemak

Siapa yang tidak kenal dengan susu? Ya, susu sudah dikenal masyarakat sebagai sumber nutrisi yang kaya manfaat. Susu bahkan sangat baik untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan . Pernah dengan istilah 4 sehat 5 sempurna? Susu menjadi unsur kelima yang melengkapi 4 kebutuhan pokok. Untuk kaum lanjut usia susu dapat membantu dalam gizi tulang, agar tiulang tidak keropos. Susu pun diolah menjadi bermacam produk seperti mentega, yogurt, es krim, olahan kue, dan yang lain. Untuk anda yang aktif dan sibuk, minum susu bisa membuat anda tetap sehat dan fit.

Susu memang menyehatkan tapi saya tidak mau gemuk? Kan susu banyak kandungan lemaknya? Anda tidak perlu khawatir untuk menjadi gemuk. Sekarang sudah ada Tropicana Slim Not Fat . Susu ini bebas gula, dan memiliki kandungan kalsium yang baik untuk tulang. Dan yang penting menjawab ketakutan anda, susu ini tidak bikin gemuk. Susu ini cocok untuk anda yang ingin tetap ramping dan memiliki bentuk tubuh ideal. Susu Tropicana Slim ini mengandung 0 gram lemak, padahal susu cream biasa dapat mengandung 8-12.5 gram lemak per saji. Gemuk? No way. Tropicana Slim Susu Non Fat kaya akan mineral dan vitamin, sangat baik untuk kesehatan anda.

Susu Tropicana Slim Non Fat pilihan terbaik untuk hidup sehat tanpa resiko penyakit. Susu ini juga tidak mengandung pengawet dan zat pewarna. Susu ini juga steril diproduksi dengan sistem UHT untuk menjaga kualitas susu. Jadi pilihan susu, konsumsi susu Tropicana Slim Non Fat untuk hidup yang sehat.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading