Sukses

Parenting

Moms, Yuk Batasi Penggunaan Internet Anak di Rumah dengan Cara Ini!

Di era yang serba digital ini, internet memang sangat mempengaruhi para pengguna smartphone tanpa kenal umur. Bahkan anak-anak pun menjadi ketergantungan dengan internet.

Kadang hal itu memusingkan orangtua pada umumnya dan para moms bukan? Adanya internet di rumah sebenarnya dibutuhkan, tapi kadang moms bingung bagaimana cara membatasi internet di rumah.

Nah sekarang ada solusinya. Moms bisa memanfaatkan router wifi yang bisa membatasi penggunaan internet untuk anak-anak di rumah, yaitu Velop Dual Band.

"Velop dirancang dan dibangun untuk menjadi sistem wifi yang fleksibel dan mendukung internet sehat. Untuk para ibu rumah tangga, bisa mengatur sendiri device mana saja yang bisa masuk dan mengatur sesuai waktu yang diinginkan," jelas Channel Sales & Marketing Manager, Ivona Radita, Kamis (20/9).

Jadi moms, cara kerja perangkat ini, lanjut Ivona sangat mudah. Moms tinggal mengunduh aplikasi Linksys di App Store atau Play Store, lalu ikuti petunjuk penggunaannya.

Di dalam aplikasi itu, moms bisa melihat siapa saja atau perangkat mana saja yang menggunakan wifi di rumah. Jika salah satunya adalah perangkat yang sering digunakan anak, moms tinggal kick saja.

Velop Dual Band/ copyright Vemale.com

Selain itu moms juga bisa mengatur waktu penggunaan internet, misalnya pada jam tidur siang atau waktu belajar anak. "Di aplikasi itu, tinggal atur saja jam berapa internet akan dinonaktifkan dan berapa lama penonaktifannya."

Nah, simple banget kan moms? Velop yang punya jangkauan hingga 100 meter itu bisa diatur sedemikian rupa karena menggunakan teknologi Intelligent Mesh di mana sistemnya mengadaptasi kebutuhan para pengguna wifi.

Soal harga, terjangkau moms. Mulai dari satu jutaan sampai empat jutaan dengan garansi dan dukungan tiga tahun.

Nah moms, yuk bantu anak membuat pilihan cerdas tentang koneksi internetnya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading