Sukses

Parenting

Tips Jennifer Bachdim Ajarkan Anak Semangat Sarapan Sehat

Agaknya sudah menjadi keluhan para moms yang mengetahui bahwa anaknya susah makan. Apalagi saat diajak sarapan, maunya makan dengan menu yang itu-itu saja. Moms pasti kewalahan menghadapi tingkah si kecil kan?

Nah sekarang coba contek cara moms cantik, Jennifer Bachdim mengajarkan anak sarapan. Istri pesepakbola Irfan Bachdim itu menjelaskan, sejak kecil dia sudah membiasakan si kecil makan makanan sehat. Tapi moms, bukan cuma makanan sehat yang bisa diberikannya, ada triknya lho.

"Sampai sekarang anak-anak kalau bangun pagi selalu lapar. Saat memberikan sarapan, saya ikut duduk dan makan bersama mereka. Lalu kami makan bersama," jelas Jennifer beberapa waktu lalu.

Copyright Vemale

Sarapan untuk anak-anak yang biasa dihidangkan Jennifer adalah sereal dengan kecukupan vitamin dan mineral. Pada menu sereal itu, moms yang berusia 31 tahun itu juga menambahkan topping berbeda.

"Toppingnya selalu berbeda dan sesuai keinginan anak. Kadang topping manis, seperti stroberi, nuts, tapi juga bisa ditambahkan dengan topping ayam, jamur," kata Jennifer.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading