1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Kuliah Lagi, Begini Cara Sarwendah Bagi Waktu Untuk Urus Anak

Senin, 10 September 2018 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Menjadi istri dan juga ibu bukanlah tugas yang mudah Ladies. Apalagi jika kita juga memiliki kegiatan lain di luar rumah seperti bekerja atau mungkin kuliah lagi. Ini yang sedang dialami oleh Sarwendah. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/9), Sarwendah kembali menimba ilmu di bangku universitas. Lalu, bagaimana caranya membagi waktu dalam menjalani semua aktivitasnya?

"Kuliah itu kan paling seminggu 4 kali. Dan 2-3 jam kira-kira. Aku yakin bisa, dan anak aku kan sudah lumayan gede," ungkap Sarwendah saat ditemui awak media.

Sarwendah kembali kuliah bersama dengan adik iparnya yakni Jordi Onsu. Ternyata kembalinya Sarwendah ke bangku kuliah ini adalah karena sang suami juga. Semua hal sudah diurus oleh Ruben Onsu karena ia tahu sang istri dan adik ingin menimba ilmu lebih dalam lagi.

"Sebenernya yang pertama Bensu, Bensu sudah kuliah di sini sudah hampir semester 5. Dan ketika aku bilang mau kuliah, ternyata Jordi juga bilang ke koko, mau kuliah. Dan tiba-tiba kita sudah langsung didaftarkan langsung sama dia. Didaftarkan kuliah. 'Udah gua daftarin elu berdua sama Jordi' oh Yaudah bagus, maksudnya kan kita jadi ada teman kuliah. Dan bingung sih, kan kita ambil kelas karyawan. Dan apalagi gua udah ibu-ibu ya," ungkap Sarwendah.

Sarwendah dan Jordi merasa bahwa pendidikan sangat penting bagi mereka. Karena itu keduanya merasa perlu memperkaya wawasan dengan teori-teori yang kemungkinan besar belum mereka dapatkan di kehidupan.

Semoga semua aktivitas yang dijalani mendapat kelancaran ya Sarwendah!

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kisah Selebriti
Berkaca Pada Kasus Via Vallen Vs Jerinx, Bagaimana Aturan Cover Version?