1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Cara Praktis membawa Makanan Saat Traveling Bersama Keluarga

Sabtu, 01 September 2018 14:38 Penulis: Anisha Saktian Putri
Traveling

Vemale.com - Traveling bersama keluarga memang banyak hal yang harus dipersiapakan. Apalagi bagi para ibu, bukan hanya mempersipkan pakaian, melainkan makanan yang harus dibawa ketika perjalanan.

Makanan menjadi hal terpenting agar saat perjalanan, anggota kekuarga tidak kelaparan. Namun, banyak ibu yang kebingungan bagaimana cara praktis membawa makanan saat travelling.

Cara Mudah Membawa Makanan

Nah, Kushandari Arfanidewi selaku Healthy Chef Mom, memberikan cara praktis membawa makanan saat traveling. Ia mengatakan sebaiknya bagi bahan makan per porsi dalam kontainer.

Lalu, dibawa dalam keadaan beku, dibungkus dengan almuniumfoil dan diberikan ice gel seperti membawa ASI. Dan jangan lupa rancang menu makanan yang akan dibuat selama perjalanan. Bawa alat secukupnya saja.

“Kalau aku biasanha hanya bawa satu alat yang bisa digunakan untuk beberapa hal sekaligus,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kushandari mengatakan, satu alat praktis yang dimaksud seperti Cosmos mini rice cooker CRJ 1031, rice cooker yang sangat cocok untuk dibawa traveling dengan kapasitas 0,3 liter.

”Rice cooker ini multifungsi 4in1 yaitu memasak cepat, memasak nasi, memasak mie instant, dan menghangatkan. Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 ini juga memiliki tempat penyimpanan kabel di bagian bawah rice cooker sehingga lebih rapih, praktis dan aman,” ujarnya.

Para mom’s milenial yang sering traveling bersama keluarga, tentunya juga tetap concern terhadap makanan untuk anaknya selama traveling agar tetap sehat, bersih, dan cukup nutrisinya. Dengan hadirnya Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031, diharapkan dapat menjadi solusi kebutuhan para ibu yang hobi traveling bersama anaknya , tidak perlu kuatir lagi memikirkan makanan yang sehat dan aman untuk si kecil.

(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Travel
  2. Keluarga Dan Anak
Berkaca Pada Kasus Via Vallen Vs Jerinx, Bagaimana Aturan Cover Version?