Sukses

Parenting

Belajar Grammar Jadi Lebih Mudah dan Menyenangkan Bagi Anak

Kaum milenial kini memang sudah terbiasa menggunakan bahasa asing, seperti Bahasa Inggiris. Nah, agar tampil lebih percara diri dalam bebrbhasa Inggris, kamu bisa mempelajari grammar.

Mengapa grammar menjadi hal yang penting?
Hal tersebut dikarenakan saat belajar tata bahasa kita belajar untuk menjadi komunikator, pendengar, pemikir, pembaca dan penulis yang baik. Menguasai tata bahasa memberikan banyak dampak positif bagi perkembangan belajar bahasa Inggris anak dan remaja yang kelak manfaatnya dapat dirasakan di berbagai aspek kehidupan.

Ada banyak cara untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris pada anak dan remaja, seperti EF English Centers for Kids and Teens meluncurkan Grammar Pro, sebuah fitur tambahan untuk belajar bahasa Inggris online dengan berbagai modul yang terdiri dari; video pembelajaran tata bahasa Inggris berbentuk animasi dan latihan soal yang interaktif.

Fasilitas ini ditujukan untuk melengkapi kebutuhan siswa kelas 3-11 dalam meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris. Seluruh siswa EF dapat dengan mudah mengakses layanan ini mulai 20 Juli 2018, di mana kegiatan belajar tidak hanya dapat dilakukan di dalam kelas EF saja, namun juga di luar kelas dengan menggunakan laptop, tablet atau smartphone.

Alon Winnie, Academic Operations Manager EF Indonesia menegaskan bahwa penguasaan grammar (tata bahasa) yang baik sangat berguna bagi anak dalam berbagai aspek kehidupannya. Dengan adanya fondasi tata bahasa yang baik sejak dini, dapat membantu anak berkomunikasi dan belajar lebih baik.

“Tata bahasa yang baik dapat membantu anak memahami berbagai materi belajar dan struktur kalimat, menjawab soal yang sulit hingga menghasilkan karya tulis yang baik. Latihan yang ada di dalam Grammar Pro dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris anak dalam mendukung proses pembelajaran sehari-hari”, paparnya.

Grammar Pro menggunakan materi yang disesuaikan dengan standar kurikulum nasional. Dengan menggunakan metode Ujian-Belajar-Ujian dan bimbingan belajar, siswa dapat mengetahui kekuatan sekaligus kekurangannya, serta membantu menentukan fokus studi dan latihan yang tepat bagi siswa untuk memperbaiki kemampuannya. Dilengkapi dengan 40 modul tata bahasa, 160 pelajaran mandiri, 446 video pelajaran yang mendukung, dan lebih dari 6.000 pertanyaan.

Melalui fasilitas tersebut, Grammar Pro menjadi sebuah fitur belajar bahasa Inggris online yang sistematik dan menyenangkan bagi para siswa. Mereka juga bisa belajar bersama orangtua maupun secara mandiri.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading