Sukses

Parenting

Bebaskan Si Kecil Bermain Tanpa Takut Bau Matahari di Zwitsal Kids Karnival

Cuaca panas cenderung membuat moms khawatir dengan kondisi Si Kecil, apalagi bila langsung terpapar sinar matahari. Padahal moms, sinar matahari itu baik lho untuk menyerap vitamin D Si Kecil terutama untuk rambut. Jadi moms enggak perlu takut lagi Si Kecil akan bau matahari ketika dia main panas.

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Zwitsal menggelar acara Zwitsal Kids Karnival di Waterbom Pantai Indah Kapuk, Minggu (22/07).

Dalam rangkaian acara itu, hadir 700 anak-anak dari berbagai Sekolah Dasar yang bersama-sama berbagi momen kebahagiaan. Sejak jam sembilan pagi, para peserta hadir penuh semangat, dengan menggunakan atribut Zwitsal. 

Wajah-wajah mereka dihiasi dengan senyum dan canda tawa dengan para orangtua. Dengan tertib, para peserta berbaris di depan area panggung dan melihat performance dari Boboiboy sebagai pembuka acara. 

Nah yang lebih seru lagi Zwitsal menghadikan games Splashing Race, yakni acara perlombaan bertemakan team building untuk anak-anak. Perlombaan ini untuk membangun kekompakan dan kerjasama antar tim. 

Water Splash, permainan di dalam air misalnya. Anak-anak dengan kelompoknya berlomba mengisi ember paling depan yang dibawa menggunakan ember berlubang, dari barisan belakang. 

Serunya Zwitsal Kids Karnival (c)vemale.com/stellamaris

Anak-anak dengan antusias memberi semangat pada anggota kelompok lainnya. Si Kecil merasa senang berinteraksi dan bereksplorasi. Ada lagi yang bikin gembira Si Kecil nih moms, yaitu Kolam Busa di mana anak-anak dapat bermain busa yang melimpah sambil mengumpulkan bola warna-warni berpoin. 

Nantinya poin terbanyak bisa ditukarkan dengan kupon untuk melanjutkan permainan di area Zwitsal Kids Games. Dari sejumlah aktivitas di Zwitsal Kids Karnival, panas matahari tak membuat moms dan anak-anak takut bau matahari. Oh ya, selain Splashing Race, anak-anak juga bisa bermain Ring toss, Lasso Toss, Mini Golf, dan 5 in 1 Sports. 

Meski berpanas-panasan seharian karena main di area terbuka, moms tidak perlu khawatir Si Kecil bau matahari, karena mereka mendapat perlindungan dari Zwitsal Kids Shampoo dan Zwitsal Kids Bubble Bath yang mampu melindungi mereka dari bau matahari. Zwitsal Kids hadir untuk mendampingi setiap momen istimewa moms dan Si Kecil. Moms punya pertanyaan dan mau tahu info serta promo menarik dari Zwitsal? Yuk langsung daftar dan berselancar di zwitsal.co.id.

(adv/ste/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading