Sukses

Parenting

Berhasil Ketahui Penyakit Anak, Denada Ungkap Insting Ibu Harus Kuat

Denada kini berjuang menemani sang anak semata wayang yakni Shakira Aurum yang sedang mengalami penyakit leukemia. Shakira diketahui mengidap kanker darah atau leukimia dan sedang menjalani perawatan secara intensif di Singapura.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (19/7), Feni Rose sempat terbang ke Singapura dan menjenguk Denada serta sang putri. Feni pun melakukan sebuah wawancara eksklusif terkait penyakit anak Denada. Menurut Feni sejak pulang berlibur, Denada sudah menduga ada sesuatu yang tak beres dengan kesehatan Shakira.

Copyright: KapanLagi.com


"Dia sharing bagaimana dia sebagai seorang ibu. Pesannya yaitu jika ada hal yang mencurigakan kepada anak, orangtua harus percaya insting, jangan diabaikan. Jika diketahui sedini mungkin, Insya Allah pengobatannya juga cepat dan kemungkinan sembuh juga cepat," ujar Feni yang akrab dipanggil Kak Rose ini.

Sejak mengetahui bahwa Shakira menderita leukemia, Denada langsung memilih untuk fokus merawat putrinya. Ia pun menutup rapat hal tersebut ke media sosial selama beberapa bulan terakhir.

"Sekitar satu setengah atau dua bulan lah. Kalau kita kan tahunya baru banget karena memang dia jaga sekali, hanya untuk Dena dan keluarga. Karena memang butuh fokus, banyak hal yang dipersiapkan dan dihadapi," jelas Feni.

Sampai beberapa bulan ke depan Denada akan tetap menjaga Shakira di Singapura. Saat harus bekerja, ia akan bergantian menjaga buah hatinya itu dengan mantan suaminya, Jerry Aurum.

"Selama pengobatan sepertinya Denada tetap di sana ya karena kan nggak boleh lengah harus rutin. Saya nggak tahu rencana Dena seperti apa, sepertinya Dena dan Jerry akan komitmen menyelesaikan pengobatan sampai tuntas. Kalau kata Denada ayahnya ada, tapi nanti gantian jaga karena ada pekerjaan masing-masing," pungkasnya.

Semoga Shakira mendapatkan pengobatan terbaik dan bisa sembuh dan sehat seperti sedia kala.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading