Sukses

Parenting

Meriahnya Akhiri Liburan Dengan Bikin Cupcake Dalam 'Cooking Playdate 2018'

Udara Kota Batu hari itu sangat menggigil. Beberapa minggu belakangan ini memang udara Kota Batu dan sekitarnya di bawah 20 derajat Celcius. Apalagi di pagi hari. Tapi nyatanya, menggigilnya hawa pagi tidak memudarkan semangat puluhan pasangan Mom dan si Kecil yang datang dari Kota Malang dan Batu untuk meluncur ke The Singhasari Resort and Convention mengikuti acara "Vemale Kiddos: Cooking Playdate 2018."

Hari Jumat (13/7), kurang lebih 25 pasang Mom dan si Kecil mengikuti gelaran event ke-dua Vemale yang diadakan di Kota Malang dan sekitarnya ini. Acara ini diadakan sebagai tanda penutupan libur sekolah dan memulai tahun ajaran baru 2018. Tentunya, suasana sangat meriah karena acara kali ini adalah acara pertama Vemale mengadakan kelas memasak untuk anak-anak usia empat hingga delapan tahun.

Acara dibuka oleh MC Kak Kristin yang mengajak kami semua pemanasan dengan menari bersama. Pada awalnya semuanya malu-malu, tapi akhirnya adik-adik bersemangat dan berebutan maju ke depan menari bersama Singha, maskot TThe Singhasari Resort and Convention yang menggemaskan. Setelah puas menari, tibalah saatnya ke acara utama yaitu membuat adonan cupcake. Bersama dengan Chef Afis dari The Singhasari Resort and Convention, kali ini kami semua diajak belajar membuat cupcakes dari awal lho. Terigu, gula, putih dan kuning telur serta susu yang tersedia di atas meja, mulai dicampurkan dengan arahan Chef Avis. Setelah semua bahan tercampur, adonan dituangkan ke dalam cup dan mulai dipanggang. Wah, deg-degan banget, kira-kira kuenya jadi atau tidak ya?

Sambil menunggu cupcake matang, tim Vemale bersama tim The Singhasari Resort and Convention mengajak adik-adik mengisi waktu sambil aneka games dan membagikan hadiah-hadiah persembahan Royal ATK Malang dan FIRST Milk and Yogurt. Bukan cuma adik-adik yang bersemangat mengikuti games, para Moms juga nggak kalah hebohnya memberi dukungan anak-anaknya.

Setelah puas bermain games, akhirnya cupcake pun matang. It's time to decorate! Butter cream, sprinkels, white chocolate dan chocochip pun jadi senjata menghias cupcake kali ini. Nggak disangka, ternyata meski masih kecil-kecil cabe rawit, adik-adik ini jago menghias cupcakenya lho walau tanpa bantuan ibunya. Chef Avis sampai bingung memilih siapa pemenang "Cupcake Tergemas"nya nih, karena semua cupcake karya adik-adik ini bagus.

Selain memilih pemenang "Cupcake Tergemas", hadiah utama persembahan The Singhasari Resort and Convention, Royal ATK Malang dan FIRST Milk and Yogurt juga dibagikan untuk pemenang "Instagram Photo Contest", "Peserta Yang Datang Paling Pertama", "Mom and Kids Paling Fashionable" dan para pemenang games lainnya.

Tepat jam 12.00, acara pun berakhir dengan hati senang dan perut kenyang berkat camilan nikmat dari The Singhasari Resort and Convention serta susu murni dari FIRST MIlk and Yogurt yang menyehatkan.

Selamat untuk para pemenang. Semoga hadiah dan bingkisannya membuat semangat menyambut tahun ajaran baru yang dimulai hari ini. Terimakasih untuk semua pembaca setia Vemale yang sudah datang memeriahkan dan tentunya, terimakasih untuk semua partner yang telah berkolaborasi mendukung suksesnya acara ini:

The Singhasari Resort

Isi liburan sekolah dengan kegiatan menyenangkan dan bermanfaat. Luangkan waktu sejenak untuk keluarga di TThe Singhasari Resort and Convention, hotel bintang lima bernuansa pegunungan yang sejuk dan nyaman dengan fasilitas lengkap yang family-friendly. Mulai dari kolam renang, restaurant, kids activities hingga baby spa. Menyenangkan bukan?

Royal ATK Malang

Belanja kebutuhan sekolah, alat tulis atau craft supplies untuk tahun ajaran baru? Di Royal ATK Malang lengkap pilihannya dengan barang-barang yang berkualitas dan harganya lebih terjangkau. Segala kebutuhan tersedia di sini, one-stop shopping for stationery paling komplit se-Malang Raya!

FIRST Milk & Yogurt

Menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dengan aneka makanan dan minuman yang bukan hanya enak, tapi juga sehat. FIRST Milk & Yogurt cocok sekali menjadi tujuan kuliner keluarga dengan berbagai menu berbahan dasar susu. 100 persen susu pasteurisasi!

Sampai jumpa di acara Vemale berikutnya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading