Sukses

Parenting

Mom, Akhiri Momen Liburan Dengan Aktivitas Seru "Cooking Playdate" Yuk

Mom, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merangsang kreativitas si kecil. Salah satunya adalah dengan kegiatan memasak.

Dilansir dari zak.com, kegiatan memasak untuk anak-anak ternyata mengaktifkan berbagai kemampuan psikis dan motorik. Antara lain:

Kemampuan matematis

Memasak melatih anak berhitung dan menakar, misalnya untuk membuat pancake diperlukan sekitar dua scoop adonan. Belajar matematika pun tidak terasa berat jadi lebih menyenangkan.

Belajar memahami perintah

Memasak melatih anak belajar membaca dan mengerti perintah step-by-step, menambahkan bahan-bahan ke dalam adonan hingga teknik seperti menumpuk, menuang, melipat dan mengaduk.

Belajar sains

Memasak adalah salah satu cara belajar tentang sains. Bagaimana panas dapat mematangkan adonan, mengenal tekstur cair dan padat, mengenal bahan larut air dan tidak ... Semuanya dapat diperkenalkan dalam proses memasak

Menumbuhkan rasa percaya diri

Dengan memasak, anak akan terdorong untuk mandiri. Ia akan belajar tentang mengambil keputusan dan hal ini akan menumbuhkan rasa percaya dirinya.

Meningkatkan bonding

Kegiatan memasak adalah salah satu cara mudah bagi Mom untuk meningkatkan bonding dengan si kecil dengan aktivitas positif yang menyenangkan.

Mom dan si kecil akan sama-sama belajar dan terlibat dalam satu kegiatan yang sama.

Fun banget ya, Mom! Nah, untuk mengakhiri masa liburan sekolah ini, untuk Mom dan si kecil yang tinggal di Malang, yuk ikutan acara Vemale Kiddos "Cooking Playdate 2018" persembahan Vemale.com dan The Singhasari Resort. Dalam acara ini, Vemale dan The Singhasari Resort akan mengajak 30 pasang ibu-anak untuk playdate dalam acara yang intim dan seru.

Hari/tanggal: Jumat, 13 Juli 2018

Waktu: 08.00 - end

Tempat: The Singhasari Resort, Batu

Syarat dan ketentuan:

1. Mengisi form di bawah ini dengan sebenar-benarnya (atau klik link di sini)

2. Usia Mom: 23 - 40 tahun

3. Usia anak: 4 - 8 tahun

4. Tiap Mom hanya diperbolehkan membawa 1 anak

Pastikan e-mail Mom aktif ya, karena peserta terpilih akan dihubungi melalui e-mail.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh:

The Singhasari Resort

Isi liburan sekolah dengan kegiatan menyenangkan dan bermanfaat. Luangkan waktu sejenak untuk keluarga di The Singhasari Resort, hotel bintang lima bernuansa pegunungan yang sejuk dan nyaman dengan fasilitas lengkap yang family-friendly. Mulai dari kolam renang, restaurant, kids activities hingga baby spa. Menyenangkan bukan?

Royal ATK Malang

Belanja kebutuhan sekolah, alat tulis atau craft supplies untuk tahun ajaran baru? Di Royal ATK Malang lengkap pilihannya dengan barang-barang yang berkualitas dan harganya lebih terjangkau. Segala kebutuhan tersedia di sini, one-stop shopping for stationery paling komplit se-Malang Raya!

FIRST Milk & Yogurt

Menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dengan aneka makanan dan minuman yang bukan hanya enak, tapi juga sehat. FIRST Milk & Yogurt cocok sekali menjadi tujuan kuliner keluarga dengan berbagai menu berbahan dasar susu. 100 persen susu pasteurisasi!

Yuk buruan isi formnya. Sampai jumpa!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading