Sukses

Parenting

Kiat Mempersiapkan Perencanaan Keluarga Bagi Pasangan Muda

Dalam kehidupan berkeluarga di era modern ini, akan lebih baik bila kita memulai sesuatu dengan perencanaan. Sebuah perencanaan keluarga berperan sangat penting untuk masa depan yang lebih baik.

Di tengah kehidupan urban yang serba kompetitif dan pengeluaran hidup yang cukup tinggi, bagi pasangan muda harus disikapi dengan perencanaan keluarga yang matang. Termasuk, dalam keputusan memiliki keturunan.

Namun tidak banyak pasangan muda yang tahu bagaimana memulai perencanaan keluarga. Tidak sedikit juga yang ragu untuk meminta bantuan atau saran dari para ahli, karena takut biayanya mahal. Kini, di Indonesia ada lembaga yang bisa membantu perencanaan keluarga dengan harga yang terjangkau.

Tahun ini pemasar sosial produk kontrasepsi Andalan, DKT Indonesia, memberikan layanan konsultasi gratis bagi kamu yang ingin memulai Keluarga Berencana, Ladies. Yuk, simak!

Dalam event Jakarta Fair yang sudah di mulai dari tanggal 23 Mei sampai dengan 1 Juli 2018, DKT Indonesia akan ikut menyemarakkan acara tahunan tersebut. Sosialisasi Keluarga Berencana, konsultasi gratis dengan Bidan Sahabat Andalan, hingga arena bermain games, semuanya tersedia di Planning Lounge DKT Indonesia.

Juan Enrique Garcia, selaku Direktur DKT Indonesia memberikan alasan, “Dengan adanya Planning Lounge di Jakarta Fair kali ini, kami berharap masyarakat Jakarta dan sekitarnya dapat belajar mengenai pentingnya perencanaan keluarga dengan cara yang menyenangkan, serta berkonsultasi tentang kesehatan reproduksi secara gratis dengan para bidan ahli.” terang Juan dalam pernyataan tertulis yang didapat oleh Vemale.com.

Menurut Juan, Jakarta Fair, yang diadakan selama 40 hari ini, merupakan momen yang tepat untuk melakukan sosialisasi Keluarga Berencana kepada warga Jakarta dan sekitarnya. Agar, hidup bisa lebih berkualitas dengan pilihan kontrasepsi yang modern.

Perencanaan keluarga memang lebih baik di mulai dari sekarang, Ladies. Yuk, mulai berencana untuk keluarga yang lebih baik.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading