Sukses

Parenting

Keseruan Ribuan Bunda & Si Kecil Bebas Eksplorasi di DANCOW Iya Boleh Camp!

DANCOW Iya Boleh Camp akhirnya digelar di Mall Kota Kasablanka hari Sabtu 28 April 2018. Begitu sampai di Atrium Mal Kota Kasablanka, peserta yang datang langsung dibuat kagum dengan dekorasi dan penataan camp yang menarik. Mereka juga diberikan properti camping untuk menambah hidup suasana eksplorasi di DANCOW Iya Boleh Camp. Acara yang dihadiri ribuan keluarga di Jakarta dan sekitarnya ini berlangsung begitu meriah dan seru. Hal ini terbukti dari antusiasme mereka saat mengikuti semua acara dan aktivitas di Booth Eksplorasi yang disediakan. Mau tahu seperti apa keseruannya?

Seru kan kegiatan Si Kecil di DANCOW Iya Boleh Camp? 

Aktivitas di 7 Booth Eksplorasi mendapatkan antusias yang begitu tinggi dari pengunjung. Sebelum Si Kecil bereksplorasi, Bunda harus berkata 'Iya Boleh' sebagai kata kunci dan bentuk kepercayaan diri untuk mendukung eksplorasi Si Kecil. Tujuh Booth Eksplorasi ini bukan sekadar area permainan biasa, namun merupakan media untuk mengasah kecerdasan Si Kecil seperti kemampuan psikomotorik, perhatian, bahasa, memori, dan penyelesaian masalah.

Terdapat Booth Jemari Melukis, Petualang Kecil, Tembikaria, penjelajah Hutan, Pahlawan Cilik, Prajurit Bakteri Baik dan juga Teater Fauna yang sangat digemari.

Ada banyak booth untuk Si Kecil bebaskan diri bereksplorasi

  • Jemari Melukis: Si Kecil bisa bereksplorasi dengan warna dan mewarnai tas hasil karya mereka sendiri
  • Petualang Kecil: arena untuk melatih psikomotorik dan perhatian melalui berbagai aktivitas fisik, seperti keseimbangan berdiri di atas jembatan dan memanjat jaring-jaring
  • Tembikar Ria: Si Kecil bisa mengembangkan bakat dan imajinasi nya dalam bereksplorasi membuat ragam bentuk dari tanah liat
  • Penjelajah Hutan: Si Kecil bisa menjelajahi hutan, menemukan beragam hewan melalui layar gerak, serta mempelajari karakteristik hewan
  • Pahlawan Cilik: Untuk mendukung keberanian Si Kecil menyelamatkan boneka kucing dengan melewati berbagai tantangan fisik yang bertujuan untuk melatih kemampuan psikomotorik, membangun perhatian, serta penyelesaian masalah
  • Prajurit Bakteri Baik: Si Kecil akan berperan sebagai bakteri baik Lactobacillus rhamnosus yang akan berperang melawan bakteri jahat melalui layar digital interaktif yang akan melatih kecerdasan memori, perhatian, dan psikomotorik.
  • Teater Fauna: arena Sandiwara boneka tangan untuk Si Kecil berinteraksi dengan hewan favoritnya yang dapat menstimulasi perhatian, mengasah penyelesaian masalah, serta kemampuan Bahasa Si Kecil.

Tak hanya Si Kecil, Bunda juga bisa punya kegiatan seru di sini

Selama jalannya acara, DANCOW Iya Boleh Camp juga telah menyiapkan nutritionist dan psikolog dimana Bunda bisa berkonsultasi langsung tentang nutrisi, parenting dan tumbuh kembang Si Kecil.

Biarpun sepanjang hari melakukan banyak aktivitas, tidak menyurutkan semangat Si Kecil dan Bunda untuk terus aktif mengikuti jalannya acara. Bintang cilik Naura juga hadir untuk menghibur semua peserta yang datang. Ia menyanyikan tujuh lagu dan memandu kuis yang membuat para peserta makin bersemangat.

Semangat mereka terlihat jelas ketika Naura memberikan kejutan pada para peserta berupa hadiah selfie bersama Naura. Setelah selfie selesai, Naura memberi pesan pada para peserta agar mereka terus melakukan hal positif. Sebagai penutup, Naura menyanyikan lagu terakhirnya yaitu SETINGGI LANGIT. Hari makin gelap, tapi kegiatan di Booth Eksplorasi belum berakhir.

Pengunjung masih begitu ramai berdatangan dan mencoba berbagai aktivitas di Booth Eksplorasi yang ada. DANCOW Iya Boleh Camp hari pertama berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan kegiatannya yang edukatif dan menghibur. Nggak sabar nih untuk menantikan keseruan DANCOW Iya Boleh Camp hari kedua. Sampai bertemu di sana ya! Info lengkap klik di sini.

(adv/ayu/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading