Sukses

Parenting

Kompak & Seru, Begini Potret Liburan Long Weekend Keluarga Sasono

Beberapa hari yang lalu banyak banget yang menghabiskan long weekend untuk berlibur bersama. Nah, ternyata keluarga selebriti yang satu ini juga berlibur bersama lho. Seperti apa sih liburan keluarga Sasono ini?

Hari libur memang menjadi hari yang membahagiakan untuk berkumpul bersama keluarga. Menghabiskan waktu dan saling berbagi cerita bersama. Tidak sekedar di rumah saja, namun Dwi Sasono dan Widi Mulia mengajak ketiga anaknya bermain di pantai. Perasaan senang dari mereka pun terpancar dari foto-foto yang mereka unggah ke akun sosialnya.
Copyright: instagram.com/widimulia
Belum lama ini keluarga ini sedang merayakan ulang tahun dari Dwi Sasono. Kebersamaan pun berlanjut untuk plesir ke pantai. Awalnya Dwi Sasono merencanakan ke pantai saat liburan panjang. Namun sang istri Widi Mulia ingin mewujudkannya dalam waktu dekat.
Copyright: instagram.com/widimulia
Ya akhirnya pun terlaksana. Lihat bagaimana ibu dan anak ini kompak mengenakan baju yang sama. Mereka pun terlihat senang. Keceriaan tergambar dari diri masing-masing. Apalagi saat pose seperti ini. Lihat deh Den Bagus, sepertinya anak ketiga pasangan ini terlihat kesusahan untuk loncat.

Ternyata mereka pergi ke Banyuwangi, mengunjungi Green Bay atau teluk hijau. tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya.
Copyright: instagram.com/widimulia
Meskipun sudah memiliki tiga orang anak, pasangan ini selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan. Tak hanya itu mereka juga terlihat romantis. Kompak lah satu sama lain. Selamat berlibur Sasono sekeluarga.

Seru banget ya Ladies. Kalau kamu suka berlibur bareng keluarga kemana nih?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading