Sukses

Parenting

Usia Kandungan 8 Bulan, Ini Pilihan Stroller Franda Zylgwyn

Memasuki usia kandungan 8 bulan, artis dan presenter Franda Zylgwyn sudah mulai menyiapkan perlengkapan calon buah hatinya. Mulai dari kamar si kecil, pakaian, hingga stroller.

Nah untuk pemilihan stroller, Franda pun memiliki kriteria sendiri. Sebab menurutnya kini stroller bukan hanya untuk menyimpan seorang bayi saja, melainkan menjadi aksesoris untuk para moms yang membawanya.

“Bukan cuma untuk kebutuhan anak, stroller juga bisa menjadi aksesoris, jadi orang-orang kan jadi tertarik melihat kita,” ujar Franda saat ditemui dalam acara ‘Mothercare Indonesia menghadirkan kategori stroller baru bernama egg®stroller’, di Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

Selain itu, stroller yang kokoh, nyaman untuk anak, mudah dilipat serta stylish menjadi kriteria Franda dalam memiliki stroller. Nah, Franda pun tertarik dengan Stroller dari Mother Care kategori egg stroller yang sangat identik dengan telur-telur di momen hari Paskah.

Stroller pilihan Franda/copyright Vemale.com/Anisha

“Aku pilih egg stroller yang hollywood karena tampilannya elegan. Jadi pas bawa stroller tetap terlihat stylish,” paparnya

Produk-produk egg® ini diciptakan dengan memperhatikan setiap detail dan fitur lengkungan dan ban-nya yang menggunakan Tru-Ride Technology. Stroller yang dirancang di Inggris ini mempunyai konsep melindungi bayi seperti dalam cangkang telur atau seperti bayi dalam kandungan ibunya. Sentuhan kain yang lembut menciptakan suatu lengkungan yang halus dan garis yang berkelanjutan untuk memberikan stroller tampilan yang mewah dan bergaya.

Egg®stroller yang nyaman untuk ibu dan anak/copyright Vemale.com/Anisha

“Untuk menambah koleksi stroller yang selalu mengedepankan kenyamanan dan juga tampilan yang indah dan unik, kami menghadirkan egg® stroller secara ekslusif di beberapa gerai Mothercare. Koleksi stroller ini tersedia di gerai-gerai Mothercare Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia dan Mal Kelapa Gading. Akan tetapi, para orangtua tetap dapat memesan produk egg® stroller di gerai-gerai Mothercare di seluruh Indonesia,” tutup Lina Paulina, Vice President Mothercare & Early Learning Centre.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading