Sukses

Parenting

Krisdayanti Budayakan Baca Dongeng Untuk Anak Sebelum Tidur

Memiliki kesibukan yang sangat banyak tak membuat Krisdayanti lupa dengan tugasnya sebagai ibu dari anak-anaknya. Wanita yang akrab dipanggil KD ini akan meluangkan waktu bagi anak-anaknya. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/3), KD ternyata selalu membudayakan untuk membacakan dongeng untuk anaknya sebelum tidur.

Krisdayanti sadar betul kalau terkadang waktu, keadaan dan jarak membuat semua itu serba terbatas. Maka dari itu, saat ia sedang punya waktu, ia akan menemani anaknya sambil membacakan dongeng sampai si kecil terlelap.

"Di sela waktu sebelum tidur, saya memberi sesuatu yang kecil untuk Amora, saya ingin membacakan buku cerita sebelum tidur," ucapnya.
Copyright: KapanLagi.com
Seperti yang dilansir oleh alodokter, selain menghibur, membacakan dongeng anak juga memiliki banyak manfaat yang bisa membantu tumbuh kembang anak di masa mendatang. Karena itulah KD menyerukan agar ibu-ibu lainnya baik yang bekerja maupun ibu rumah tangga agar tak lupa untuk menyempatkan waktu membacakan dongeng untuk anak-anaknya.

"Yuk para bunda kita budayakan untuk anak-anak kita, bila sudah membaca buku jangan lupa untuk berdoa dan mengucapkan rasa syukur sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk hari ini," pungkasnya.

Nah Ladies, apakah kamu sering membacakan dongeng untuk si kecil? Jika belum, yuk mulai dibudayakan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading