Sukses

Parenting

Pakai Kostum Woody, Baby Raphael Anak Sandra Dewi Bikin Gemas!

Jadi selebriti pasti tak akan berhenti di diri sendiri. Apapun yang ada di sekitar mereka pasti juga akan jadi sorotan, terutama keluarga dan anak. Tak jarang, sejak kecil mereka sudah ikut banyak penggemar seperti orang tuanya.

Bicara soal sang buah hati, sosok aktris cantik Sandra Dewi belum lama ini telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Raphael Moeis. Selain mengunggah deretan foto lucu dari sang anak, istri dari Harvey Moeis ini juga sudah membuat sebuah akun Instagram sendiri untuk bayi mungil tersebut. Karena paras yang tampan dan tingkah menggemaskan, baby Raphael jadi salah satu anak artis yang ramai dibicarakan.

Lucunya baby Raphael kenakan kostum karakter Woody. Credit: via instagram.com/sandradewi88

Para orangtua memang tak akan bisa tinggal diam menyaksikan kelucuan dari sang buah hati. Apalagi saat mereka masih bayi dan berusia beberapa bulan saja. Hal yang sama juga rupanya dirasakan oleh Sandra dan sang suami. Belum lama ini, sang aktris sempat mengunggah beberapa deretan foto menggemaskan dari baby Raphael mengenakan kostum karakter Woody dari film animasi TOY STORY.

Baby Raphael terdiam manis dalam gendongan sang paman. Credit: via instagram.com/sandradewi88

Bukan hanya menghabiskan waktu dengan kedua orangtua, ternyata baby Raphael juga sudah begitu akrab dengan keluarga. Hal tersebut bisa dilihat saat bayi yang baru saja berusia dua bulan tersebut nampak begitu anteng dalam pelukan pamannya yakni Raymond Gunawan. Yup, pria yang berada dalam foto di atas merupakan salah satu adik dari Sandra Dewi.

Ekspresi lucu baby Raphael foto bareng tantenya. Credit: via instagram.com/sandradewi88

Bukan hanya berpose bareng sang paman, baby Raphael juga begitu menikmati momen bersama dengan tante-nya. Yup, kali ini giliran adik perempuan Sandra yakni Kartika Dewi yang tampak begitu riang menggendong bayi mungil tersebut. Raphael sendiri juga sepertinya sadar dengan keberadaan kamera. Ekspresi wajah dengan pipi tembam-nya itu begitu menggemaskan!

Momen kumpul bersama dengan keluarga tersebut tentunya semakin lengkap dengan kehadiran sang ayah. Yup, Harvey nampaknya tak bisa melepaskan pandangannya kepada sang buah hati saat baby Raphael tengah asyik berenang. Segala hal yang dilakukan oleh bocah kecil ini memang akan terus menjadi perhatian dari kedua orangtua-nya. Raphael is such a cute little baby!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading