Sukses

Parenting

Potret Kedekatan Puti Guntur Soekarno Bareng Keluarga, Family Goals Banget!

Puti Guntur Soekarno memang dikenal sebagai sosok wanita tangguh yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik. Seiring namanya yang semakin melambung, banyak yang penasaran tentang sosoknya ketika tak berada di atas panggung politik dan sorotan media.

Di rumah, Puti berperan sebagai seorang istri dan ibu dua orang anak. Lewat akun media sosialnya, putri dari Guntur Soekarno ini juga sering berbagi momen kedekatan bersama keluarga. Ternyata, family goals banget lho! Penasaran seperti apa?

Bersama Si Cantik Syandria, Seperti Kakak Adik!

©Instagram/puti_soekarno

Puti sering mengunggah foto selfie bersama anak-anaknya, seperti yang satu ini. Like mother, like daughter. Sang anak sulung Syandria mewarisi kecantikan alami ibundanya yang kerap dipanggil Mbak Puti oleh awak media. Selfie bersandingan dengan jarak sedekat ini, setuju kan kalau Mbak Puti dan Syandria lebih mirip kakak dan adik?

Bareng si Anak Lanang, So Sweet!

©Instagram/puti_soekarno

Kalau pose bareng Syandria, keduanya tampak cantik dan anggun. Berbeda saat Mbak Puti berfoto dengan Syahan, anak lelakinya. Dalam salah satu foto yang diunggah di akun media sosialnya, tampak kedekatan mereka yang manis banget. Syahan menggendong sang ibunda, dan raut wajah ceria pun terlihat pada wajah mereka. So sweet!

Quality Time dengan Dinner Bareng

©Instagram/puti_soekarno

Di tengah kesibukannya dalam kegiatan sosial maupun politik, Mbak Puti tetap menyempatkan diri melakukan quality time bersama keluarganya. Salah satunya dengan dinner bareng. Kompak menggunakan outfit hitam, keluarga kecilnya terlihat harmonis kan?

Memang Family Goals Masa Kini Deh

©Instagram/puti_soekarno

Saat masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri yang lalu, Mbak Puti juga mengunggah foto bersama keluarga tercinta. Tampil dengan pakaian bernuansa pastel dan riasan minimalis, Mbak Puti tampak anggun. Terlihat Syahan yang mencium kepala sang ibunda. Family Goals banget kan?

Bersama Keluarga Besar Juga Kompak dan Rukun!

©Instagram/puti_soekarno

Kebersamaannya juga terlihat kompak dan rukun bersama keluarga besarnya. Misalnya saja saat ulang tahun Syandria yang lalu, keluarga besarnya pun berkumpul untuk makan malam bersama. 

Di balik keluarga yang harmonis, selalu ada wanita tangguh yang berperan sebagai istri dan ibu. Begitu pun dengan sosok Puti Guntur Soekarno yang mampu membuktikan diri menjadi pilar penting untuk menopang keluarganya.

Kini, Puti Guntur Soekarno siap menghadapi perjuangan lebih berat lainnya dengan maju dalam Pemilihan Gubernur Jatim, sebagai cawagub yang mendampingi Saifullah Yusuf atau yang sering disapa Gus Ipul. Dengan darah sang proklamator yang mengalir di dalam tubuhnya, putri dari Guntur Soekarno ini siap melanjutkan cita-cita bangsa yang diimpikan sang kakek.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading