KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Kasih Ibu Sepanjang Masa, Kisah 6 Wanita Ini Bisa Menginspirasimu

Sabtu, 13 Januari 2018 14:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Kompak dengan anak/copyright instagram/randomly_riley

Vemale.com - Setiap Ibu memiliki cerita yang berbeda dalam merawat si kecil karena setiap wanita itu istimewa. Ia akan menjelma menjadi wanita yang kuat saat mengasuh anak-anaknya. Begitu yang dilakukan 6 wanita hebat ini. Sebagai Ibu ia memberikan hal terbaik untuk anak-anaknya. Ceritanya dapat menginspirasi mom untuk semangat memberikan yang terbaik untuk si kecil.

Mom, berikut ini adalah 6 wanita hebat yang mengasuh anak-anaknya dengan cara yang unik dan berbeda. Seperti yang dilansir dari insider (12/1).

Jennifer Ruvalcaba

Jennifer Ruvalcaba/copyright instagram/randomly_riley

Jennifer Ruvalcaba ibu dari Riley. Ia gemar membuatkan kostum dengan tema Disney untuk Riley. Bahkan tidak jarang Jennifer Ruvalcaba membuat kostum yang lengkap untuknya dan Riley. Mereka tampil kompak dengan kostum yang dibuat oleh Jennifer Ruvalcaba. Dari Tinker Fairy, Alice, hingga Cinderella. Intip saja galeri instagramnya @randomly_riley di sana kamu akan menemukan beberapa karya Jennifer Ruvalcaba untuk putrinya.

Andrea Newberry

Andrea Newberry/copyright instagram/leche_libre

Ibu yang satu ini menjawab kebutuhan yang paling dibutuhkan seorang ibu menyusui. Ya, Andrea Newberry membuat sebuah kostum yang memudahkan Ibu untuk menyusui. Baju yang dirancang khusus ini akan membuat ibu menyusui akan merasa tetap nyaman dan mudah saat menyusui si kecil. Tentu saja, ibu tetap tampil fashionable.

Natalie Rebot

Moonlite/copyright Natalie Rebot

Hampir setiap anak pasti menyukai dongeng menjelang tidur. Natalie Rebot membuat suasana berbeda, ia menciptakan alat yang membuat dongeng sebelum tidur menjadi aktivitas yang menyenangkan. Ia menciptakan Moonlite, dengan alat ini cerita sebelum tidur akan lebih hidup. Moonlite disuguhi gambar besar, hidup dan penuh warna yang diproyeksikan dari handphone. Efek suara dan musik latarnya akan membuat sensasi yang menyenangkan untuk anak.

Emily Breeze

Emily Breeze/copyright scoopnest.com

Hamil bukan halangan untuk tetap olahraga. Ibu ini bahkan saat kehamilannya mencapai usia 9 bulan tetap mengangkat beban lifter seberat 100 pounds. Sebagai atlit angkat berat, hamil bukan halangan untuk tetap semangat. Dan tetap dapat melahirkan bayi laki-laki yang sehat.

Susanne Georgi

Membuat Molly's Print perusahaan yang mendesain perhiasan dengan hiasan sidik jari orang tersayang. Awalnya Susanne Georgi memulai ide ini saat putrinya terlahir prematur. Ia ingin membuat yang berbeda untuknya dan putrinya, yang dapat menghubungkannya dengan si kecil saat berada di ruang inkubator. Maka dibuatlah hiasan dari sidik jarinya dan anak. Hal inilah yang menjadi awal dari Molly's Print.

Gaukhar Akhmetova-Atherton

Kompak/copyright ittlethings.com

Sebagai ibu tentu selalu ingin bersama dengan si kecil, termasuk saat melakukan hal yang disukai. Begitu juga yang dilakukan Gaukhar Akhmetova-Atherton. Ia sudah belajar akrobatik sejak berumur 4 tahun. Well, saat ia tidak tampil di Cirque du Soleil maka ia gunakan waktu tersebut untuk berlatih bersama anaknya.

Ladies, demikian 6 ibu yang penuh inspirasi. Nah kalau kamu apa yang biasa dilakukan saat mengisi waktu luang bersama anak? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA