KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Mengharukan, Kakak Nyanyikan Lagu Film 'Coco' Untuk Adik yang Sudah Tiada

Kamis, 04 Januari 2018 14:33 Penulis: Anisha Saktian Putri
Coco Animation/Pixar Coco Instagram.

Vemale.com - Ladies, semua orang tentu akan merasa sedih ketika keluarga kita tertimpa masalah seperti diagnosis memiliki penyakit mematikan. Sebab, setiap keluarga, apalagi saudara kandung, memiliki ikatan yang begitu kuat. Bahkan kita rela membela hingga mati-matian agar mereka tidak terluka sedikit pun.

Kisah pilu ini pun, terjadi di San Antonio, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir dari situs abc13.com, dua bersaudara Alex dan Ava Lynn memiliki cerita yang begitu menghanyutkan hati.

Alex yang baru berusia empat tahun, harus rela ditinggalkan selama-lamanya oleh Ava Lynn pada bulan Mei lalu karena menderita hidronefrosis --penyakit yang disebabkan pembengkakan ginjal akibat penumpukan urine.

Sang kakak yang begitu mencintai sang adik kemudian memberikan hadiah yang sesuai dengan pemahamannya di usia begitu belia. Ia mengambil gitar dan bernyanyi untuk adiknya yang sudah tiada tepat pada hari ulang tahun pertama Ava.

Alex pun begitu menghayati menyanyikan lagu soundtrack dari film animasi terbaru 'Coco' berjudul 'Remember Me'. Lirik yang begitu menyentuh hati pun dengan lantang Alex nyanyikan.

"Walaupun saya harus melakukan perjalanan jauh, ingatlah saya, bahkan jika saya berada jauh, aku memegangmu di dalam hati saya,” begitu kira-kira lirik yang dinyanyikan Alex.

Tanpa disadari Alex, sang ibu mengambil video nyanyian itu dan mengunggahnya ke Twitter. Tak disangka, video ini menjadi viral dan telah dilihat ribuan kali oleh para pengguna sosial media. Yuk, intip bagaimana video yang begitu menyentuh hati ini, jangan lupa siapakan tisue yah, Ladies.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika Resmi Menikah
02:53