Sukses

Parenting

Beragam Ide Kegiatan Berkualitas Untuk Isi Liburan Bareng Si Kecil

Libur telah tiba nih Mom, waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Nah, libur merupakan waktu yang tepat untuk bermain bersama si kecil seharian penuh.

Ada banyak pilihan aktivitas berkualitas yang bisa dipilih untuk menghabiskan quality time bersama si kecil seperti belajar, bermain, atau belajar sambil bermain.Yang terpenting ialah bagaimana pertemuan tersebut menjadi berkualitas dan penuh makna, apalagi bagi ibu yang bekerja.

Menurut pemilik Rumah Amalia, Muhammad Agus Syafii, bukan karena sering berinteraksi dengan orangtua. Namun, bagaimana kualitas yang dibuat oleh orangtua kepada anak lah yang diprioritaskan.

"Misalnya, bagi para orangtua yang bekerja hanya memiliki waktu lima jam bersama anak. Nah, manfaatkan waktu ini bersama anak dengan kualitas yang baik. Bisa dengan bareng-bareng jalan-jalan ke taman. Mungkin, bisa juga dengan membuat donat di rumah," tuturnya saat ditemui di Rumah Amalia, Ciledug, Tangerang.

Kegiatan seperti itu pun cukup sederhana, karena tidak mahal dan tidak sulit. Yang terpenting menyenangkan agar tercipta kehangatan untuk anak di masa liburan. Nah Mommy sudah melakukan apa saja bareng si kecil saat liburan ini?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading