Sukses

Parenting

Happy Mom VS Perfect Mom, Mana Pilihan Sissy Prescillia?

Nggak ada ungkapan yang pas untuk menggambarkan betapa mulianya sosok seorang ibu. Apapun profesi yang dilakukan di luar rumah, seorang ibu tetap selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember ini jadi momen yang pas untuk mengekspresikan kasih sayang untuk para ibu di mana pun berada. Menyambut momen ini juga, Sissy Prescillia berbagi cerita tentang perannya sebagai seorang ibu di tengah kesibukannya menjadi aktris.

Wanita cantik yang namanya mulai popular sejak berperan dalam film ADA APA DENGAN CINTA? ini mengaku berkecimpung dalam dunia seni peran memang bukan hal yang gampang karena harus bisa berganti dari satu karakter ke karakter yang lain. Meskipun begitu, Sissy sangat mencintai pekerjaannya, karena dari situlah dia bisa membuat orang lain tersenyum.

Biarpun sibuk menjadi seorang aktris, tapi Sissy nggak pernah melupakan perannya sebagai seorang istri dan ibu bagi kedua anaknya. Saat ada waktu senggang, istri dari pembalap Rifat Sungkar ini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan menjalankan perannya sebagai seorang ibu.

Sissy juga mengaku kini tengah memperhatikan tumbuh kembang kedua buah hatinya. Aktris cantik ini terlihat bahagia saat menceritakan bahwa kedua anaknya sudah bisa diajak bekerja sama melakukan sesuatu, misalnya saja menyiapkan es krim untuk dimakan bersama. Bisa dibayangkan dong bagaimana senyuman dan keceriaan terpancar dari keluarga kecil ini?

Perannya sebagai ibu tentu saja bisa dijalankan dengan baik berkat dukungan dan kerjasama dari sang suami. Rifat mengungkapkan bahwa sebagai seorang istri, Sissy nggak banyak menuntut. Selain itu, sejak awal menikah pun keduanya sudah saling memahami profesi masing-masing dan konsekuensinya. 

Ketika ditanya tentang keinginannya untuk menjadi happy mom atau perfect mom, ternyata Sissy lebih memilih untuk menjadi happy mom, lho! Menurutnya, kalau seorang ibu happy, otomatis seluruh rumah akan merasa bahagia. Selain itu, keluarga yang happy juga akan menjadi keluarga yang sehat.

Itulah yang membuat Sissy percaya kalau senyuman seorang ibu adalah anugerah. Mungkin terlihat simpel, tapi sebenarnya memiliki energi yang luar biasa untuk seluruh anggota keluarga. Senyum bisa memberikan efek yang positif, nggak hanya untuk para ibu tapi juga untuk orang terdekat yang ada di sekitar ibu. Mau tahu cerita lebih lengkap tentang senyum penuh keceriaan Sissy Prescillia bersama keluarganya? Tonton video berikut, yuk!

Senyum seorang ibu adalah anugerah untuk keluarga. Oleh karena itu, dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya, Sissy Prescillia bersama Pepsodent Action 123 mengajak para ibu di Indonesia untuk membagikan cerita penuh senyum dan keceriaan yang dialami para ibu bersama keluarga tercintanya yang nggak kalah membahagiakan.

Dengan #SenyumPercayaDiri bersama Pepsodent Action 123, jadilah ibu yang berbahagia untuk membuat keluarga kecilmu turut bahagia, Ladies!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading